Rabu, 19 Desember 2018

BARCELONA MINAT DATANGKAN RABIOT PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

 BARCELONA MINAT DATANGKAN RABIOT PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

Salah satu pemain dari Paris Saint Germain, Adrien Rabiot di kabarkan akan hengkang dari PSG.Dengan kabar itu, Salah satu klub liga Spanyol, Barcelona dikabarkan akan mendatangkannya dan sudah mencapai kesepaktan dengan gelandang yang berusia 23 tahun itu.

Diketahui, Kontrak Rabiot bersama PSG akan berakhir pada akhir musim ini.Les Parisens diketahui ingin mempertahankan sang pemain dan sudah menawarkan beberapa kontrak kepada pemain berusia 23 tahun itu, Namun Rabiot menolak tawaran yang berikan kepada Les Pariens.

Dengan keputusan yang diberikan oleh Rabiot kepada PSG, Membuat pihak dari PSG sangat kecewa kepadanya dan pemain itu di ancam akan di bekukan di bangku cadangan hingga waktu yang tak di tentukan.

Manajer dari PSG, Thomas Tuchel hingga saat ini tidak mengetahui apakah Rabiot akan menyelesaikan musim ini dengan PSG atau tidak.

Diketahui, bahwa saat ini Rabiot sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona, Tapi hingga saat ini belum ada kabar dari Barcelona, Apakah mereka akan mendatangkannya pada bulan januari ataupun akhir musim.

Meskipun begitu, belum ada juga pernyataan yang bisa memastikan kebenaran dengan kabar ini, Sebab hingga saat ini Rabiot juga belum mengangkat bicara secara langsung terkait masa depannya itu.

Jika barcelona gagal mendatangkan Rabiot, Sebenarnya mereka memiliki pemain yang sama posisi dengan Rabiot, Apalagi mereka baru saja mendatangkan dua geladang pada musim ini, Yaitu Vidal dan Arthur.

0 komentar :

Posting Komentar