Selasa, 18 Desember 2018

RUEDIGER BELUM INGIN TAMBAH KONTRAK BARU BERSAMA CHELSEA

RUEDIGER BELUM INGIN TAMBAH KONTRAK BARU BERSAMA CHELSEA

Diketahui, Antonio Ruediger baru saja memastikan dirinya tak akan mendapatkan negosiasi terhadap kontrak barunya dengan Chelsea, Sebab kontraknya bersama The Blues masih berdurasi lama.

Sejak di datangkan Chelsea dari AS Roma pada musim panas lalu, Pemain bernegara Jerman itu mendapatkan peran yang penting di skuat utama Chelsea.Diketahui, Ruediger selalu mendapatkan tempat utama saat dia latih oleh Conte maupun oleh Sarri musim ini.

Pemain asal Prancis ini sudah menampilkan 64 pertandingan dengan berkostum The Blues, Bahkan Ruediger sudah tampil di semua laga yang di jalani oleh The Blues di Liga inggris sejauh musim ini.Ia diketahui bersama David Luiz menjadi bek tengah yang sangat di percayai oleh Maurizio Sarri Musim ini.

Diketahui, Kontrak Ruediger bersama Chelsea masih panjang dan berjalan hingga tahun 2022.Pemain berusia 25 tahun itu sudah memastikan bahwa kontrak barunya bukan prioritasnya saat ini.

Rueediger yang mengatakan bahwa ia hingga saat ini belum banyak memikirkan masa kontrak barunya bersama The Blues, Sebab ia masih mempunyai kontrak tiga setengah tahun lagi,"Ucapnya.

ia menambahkan bahwa saat ini belum ada perundingan terhadap saya dengan klub, dan saat ini hal seperti itu tidak terlalu diperlukan bagi saya, Sebab saya saat ini sedang menjalankan masa kontrak bersama Chelsea hingga tiga setengah tahun kedepan,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar