Senin, 17 Desember 2018

MESSI JADI PEMAIN MATCH ON THE MATCH KONTRA LEVANTE

 MESSI JADI PEMAIN MATCH ON THE MATCH KONTRA LEVANTE

Kembali lionel Messi terlihat menggila pada saat Barcelona menang telak atas Levante dengan Score 5-0.Pada Laga itu, Messi berhasil membuat 3 goal dan 2 assist untuk Blaugarana.

Pada laga itu, Blaugarana berpesta goal saat menjalani laga dengan Levante pada laga lanjutan La Liga pekan ke-16.Manajer dari Barcelona yang menurunkan skuat terbaiknya mampu menundukan Levante dengan Score telak 5-0.

Pada pertandingan tersebut, Messi berhasil membuat Hatrick, Dan pada laga itu penampilannya sangat gila, Sebab ia hanya bisa membuat 3 goal, Tapi ia juga berkontribusi pada 2 goal Barcelona.Dua goal itu di berikan kepada Luiz Suarez dan Pique.

Dengan penampilannya pada pertandingan itu, Membuat Messi mendapatkan nilai 10 dari Situs Statistik Whoscored.Lionel Messi yang bermain penuh pada laga itu, Berhasil mencatatkan 7 tembakan.dari 7 tembakan yang dibuatnya itu hanya 4 yang On Target, 2 temabakan keluar dari Sasaran, Dan satu lagi di halau oleh Pemain lawan.

Pada laga itu, Messi berhasil membuat beberapa rekor Spesial.Salah satunya itu terlihat pad asaat ia menjadi pemain pertama yang menembus 50 goal di tahun 2018 ini untuk semua kompetisi yang di jalaninya musim ini.

Bukan hanya itu saja, Messi kali ini sudah menjadi top Score La Liga dengan 14 goalnya.Dengan jumlah goal yang di buatnya itu, Membuat dirinya berada di daftar pencetak goal terbanyak pada lima kompetisi teratas di Eropa.

0 komentar :

Posting Komentar