Sabtu, 29 Desember 2018

MBAPPE PUNYA PELUANG BERMAIN DI REAL MADRID

MBAPPE PUNYA PELUANG BERMAIN DI REAL MADRID

Salah satu mantan dari AS Monaco, Luis Campos mengatakan bahwa permainan dari Mbappe terlihat lebih dominan bermain di Real Madrid, Sebab permainan yang di mainkan oleh Mbappe sudah sama seperti permainan yang di mainkan oleh El Real.

Campos pun yakin bahwa Mbappe akan cocok melanjutkan karriernya bersama Real Madrid dan ia juga mengatakan bahwa Mbappe akan meraih banyak trofi bersama Real Madrid, Sekaligus memenangkan trofi Ballon d'Or di bandingkan Cristiano Ronaldo, Namun Mbappe harus segera memakai konstum Real Madrid, Sehingga periode karier pemuda asal prancis itu akan bisa lama di Santiago Bernabeu.

Diketahui, Pemain yang bernegara prancis itu sudah meraih banyak gelar bersama Paris Saint Germain.Tercatat Mbappe sudah pernah membawa teamnya itu menjuarai gelar Ligue 1 dan juga menjadi pemain terbaik di piala dunia 2018 di rusia.

Musim ini, Diketahui Mbappe sudah menyumbangkan 16 goal musim ini, Hanya dalam 19 pertandingan yang di jalaninya, Maka dari itu Campos mengungkapkan bahwa Mbappe akan meraih kesuksesan, Jika pemain yang berusia 20 tahun itu berkostum El Real.

1 komentar :

  1. TiketQQ Agen BandarQ Domino99 Bandar Poker dan Bandar66 Online Terbaik Di Asia
    * Minimal DEPOSIT Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 game dalam 1 USER ID
    * Bonus TO 0,5% Setiap 5 hari
    * Bonus Refferal 20%
    < Contact Us >
    Website : TIKETQQ
    Daftar : TIKETQQ
    Pin BB : E308F621
    LINE : Tiketqq
    WA : +855883416682
    Twitter : TIKETQQ

    --->>Cerita Dewasa<<---

    BalasHapus