Sabtu, 22 Desember 2018

REAL MADRID TIDAK BERNIAT PULANGKAN MOURINHO KE SANTIAGO BERNABEU

REAL MADRID TIDAK BERNIAT PULANGKAN MOURINHO KE SANTIAGO BERNABEU

Dikabarkan, Real madrid sama sekali tidak berniat memulangkan Mourinho ke Santiago Bernabeu, Sebab saat ini pihak dari Real Madrid sedang mendukung penuh cara kerja dari Santiago Solari sebagai pelatih El Real saat ini.

Diketahui, Mourinho mengawali awal pekan kemarin dengan kondisi yang sangat pahit, Setelah ia harus angkat kaki dari Old Traford dengan performa yang di terapkan ke Old Traford pada awal musim ini.

Meskipun baru saja di pecat dari Old Traford, Mourinho kembali dikaikan oleh banyak klub yang menunggunya dan salah satunya adalah mantan klub yang pernah ia latih, Yaitu Real Madrid.

Namun, Kabar tersebut hanya sebatas rumor belaka, Sebab di ketahui Real Madrid tidak akan memulangkan Mourinho ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Kabar Real Madrid ingin mendatangkannya kembali sejak awal musim ini.Diketahui, Presiden dari El Real, Florentino Perez di kenali memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho, Dan Perez pun awalnya ingin menggantikan Mourinho dengan Lopetegui yang di pecat pada awal pekan kemarin.

Namun begitu, Rencana yang mereka inginkan itu tidak bisa terwujud, Sebab Los Blancos sudah menunjukan Santiago Solari sebagai manajer permanen di klub El Real.

Sebelumnya, Diketahui Mourinho yang sudah pernah melatih Los Blancos itu di kabarkan juga saat ia meninggalkan ibukota spanyol itu tidak dengan cara baik baik pada beberapa tahun lalu, Sebab ia terlihat pertengkaran dengan beberapa pemain penting El Real sebelum ia kembali melatih di Liga inggris.

Rumor yang mengaitkan Mourinho untuk kembali melatih Los Blancos pun di tolak oleh beberapa pemain senior dari El Real, Yaitu Marcelo dan Ramos yang di kabarkan menolak kehadiran dari Mourinho di Santiago Bernabeu, Sehingga kedatangan Mourinho kembali ke Los Blancos tidak akan terjadi lagi.

0 komentar :

Posting Komentar