Jumat, 21 Desember 2018

CHELSEA SIAP LEPASKAN MORATA DEMI HIGUAIN

CHELSEA SIAP LEPASKAN MORATA DEMI HIGUAIN

Dikabarkan Chelsea ingin mendatangkan penyerang dari AC Milan, Gonzalo Higuain.Diketahui, Higuain juga merupakan mantan asuh dari Mourizio Sarri saat keduannya berada di Napoli.

Bahkan, Diketahui chelsea siap menukar Higuain dengan penyerang mereka, yaitu ALvaro Morata, Sebab di ketahui belakangan ini morata sangat kesulitan menampilkan performa terbaiknya  di skuat utama Chelsea.

Sementara, Higuain sendiri saat ini menjadi pemain yang berstatus sebagai pemain pinjaman AC Milan.Pemain yang berusia 31 tahun itu baru saja di pinjamkan juventus musim ini.

Diketahui, Ini bukanlah kali pertamanya Sarri meminta Chelsea untuk mendatangkan Higuain, Sebab pada musim lalu, Pria yang bernegara Italia itu mengutarakan hal serupa kepada pihak Chelsea, Tapi chelsea gagal mendatangkannya.

Mourizio Sarri memang cukup akrab dengan penyerang dari AC Milan itu, Higuain, Sebab keduannya pernah bekerja sama pada saat membela Napoli di liga Serie A Italia.

Diketahui, Kali ini Pihak dari Chelsea sudah menyiapkan mekanisme untuk bisa mendatangkan Higuain pada bursa transfer bulan januari nanti.Dikabarkan mereka akan memainkan skema peminjaman dengan opsi membeli.

Dengan opsi itupun, Peluang Chelsea untuk mendapatkan Higuain pun cukup besarm Sebab AC Milan sendiri sedang bermasalah keuangannya, Bahkan mereka juga sedang terancam akan terkena sanksi oleh UEFA, Sebab sudah melanggat Financial Fair Play.

Dengan hal itu juga membuat higuain tidak terlalu betah bermain bersama AC Milan.Diketahui musim ini ia baru saja menampilkan performanya di 12 pertandingan bersama AC Milan dan sudah menyumbangkan 5 goal untuk Rossoneri.

Di sisi lain juga, AC Milan sedang mengincar penyerang dari Chelsea, Alvaro Morata sebelum mendatangkan Higuain, Bisa saja saat ini adalah saat yang tepat untuk mendaratkan Morata dan kembali melepas higuain ke Stamford bridge pada bursa transfer bulan januari nanti.

0 komentar :

Posting Komentar