Kamis, 13 Desember 2018

PSV INGIN PULANGKAN ARJEN ROBBEN PADA MUSIM PANAS 2019

PSV INGIN PULANGKAN ARJEN ROBBEN PADA MUSIM PANAS 2019

Diketahui, Arjen Robben akan berstatus tanpa klub musim panas nanti, Namun mantan klubnya itu, PSV berniat memulangkan Robben ke belanda.

Diketahui, Robben sudah memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munchen ketika kontraknya berakhir pada bulan juli 2019.

Tapi, hingga saat ini robben juga belum mengetahui pelabuhan yang akan di tempatinya selanjutnya, Sebab banyak hal yang akan di pertimbangkan nantinya.Wajar saja hal itu, Sebab Robben sudah berusia 34 tahun dan kondisinya rentan mengalami cedera.

Ada peluang bahwa Robben langsung ingin menggantung sepatu selain tentunya mencari tantangan baru di klub lain, Seperti di Timur tengah ataupun Amerika Serikat.

Tapi, Robben masih ingin berkiprah di kompetisi tertinggi, Maka dari itu ia tidak perlu susah susah untuk mencari klub baru nantinya, Sebab saat ini di ketahui mantan klubnya itu berniat untuk memulangkannya jika ia berniat.

PSV diketahui bukanlah klub baru bagi Robben, Karena dia sudah pernah menghabiskan 2 msuim bersama PSV, Dan setelah itu di beli oleh Chelsea pada tahun 2004.

Diketahui, Sejak ia bermain untuk PSV, Robben sudah tampil sebanyak 75 kali pada tahun 2004 dan sudah menorehkan 22 goal.

Jika, Arjen Robben ingin kembali ke sini, dengan senang hati kami menerimannya dan itu semua ada di dirinya sendiri,"Kata Manajer Umum PSV.

0 komentar :

Posting Komentar