Senin, 05 Agustus 2019

MANCHESTER UNITED RESMI DATANGKAN HARRY MAGUIRE MUSIM INI

MANCHESTER UNITED RESMI DATANGKAN HARRY MAGUIRE MUSIM INI

Diketahui, Manchester United telah resmi memperkenalkan salah satu perekrutan mereka, Yaitu Harry Maguire pada hari senin. The Red Devils juga mendatangkan Maguire dari Leicester City dengan harga sekitar 80 juta poundsterling atau sekitar dengan 1,4 triliun.

Dengan nilai transfer tersebut menjadikan pemain yang bernegara Inggris itu sebagai pemain belakang termahal di dunia. Dia pun melampaui banderol Virgil van Dijk saat ia di datangkan Liverpool dari Southampton dengan harga sekitar 75 juta poundsterling atau setara dengan 1,3 triliun pada januari 2018.

Bersama The Reds Devils, Harry Maguire telah sepakat untuk menandatangani kontrak mereka yang berdurasi selama 6 musim atau sampai dengan 30 Juni 2025. Dengan Kehadiran Maguire pun diharapkan dapat menambah solid di lini belakang The Red Devils.

Manajer Manchester United, Yaitu Ole Gunnar Solskjaer juga telah resmi menunjuk Ashley Young sebagai kapten timnya untuk musim depan. Apabila Young hengkang dari MU, Harry Maguire pun bisa dianggap layak untuk menjadi kapten MU.

0 komentar :

Posting Komentar