Selasa, 20 Agustus 2019

AC MILAN BERPELUANG DATANGKAN PEMAIN MUDA REAL MADRID


AC MILAN BERPELUANG DATANGKAN PEMAIN MUDA REAL MADRID

Dikabarkan, bahwa AC Milan saat ini memiliki peluang untuk mengamankan 1 di antara striker dari Real Madrid, yaitu Mariano Diaz dan juga Luka Jovic. 2 pemain tersebut dianggap sebagai surplus di skuat Los Blancos.

AC Milan diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan bersama Real Madrid. Saat ini, mereka masih berusaha mendatangkan 1 pemain yang berposisi sebagai striker.

Sebelumnya, AC Milan sudah meminjam Theo Hernandez dari Real Madrid. Jumlah pemain pinjaman dari Real Madrid akan bertambah jika negosiasi bersama AC Milan berjalan sukses.

Saat ini, AC Milan hanya memiliki 1 striker, yaitu Krzysztof Piatek. AC Milan sudah melepas Patrick Cutrone ke Wolverhampton dan tidak menginginkan Andre Silva di skuat mereka.

Maka dari itu, AC Milan berusaha untuk mendatangkan 1 striker baru. AC Milan mengincar pemain dari Atletico Madrid, Yaitu Angel Correa.

Namun, negosiasi dari AC Milan dan juga Atletico Madrid tak menemukan kata sepakat. Maka dari itu, 2 striker Real Madrid tersebut menjadi opsi karena bisa didatangkan dengan status pinjaman.

Namun, 1 masalah yang dihadapi AC Milan adalah mereka sedang mencari striker bayangan. Karena itu, AC Milan juga sedang mengincar Angel Correa.

Mariano Diaz dan Luka Jovic merupakan striker murni, karena itu AC Milan tak menjamin keduannya bisa mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Keinginan Real Madrid untuk melepas Luka Jovic mengundang banyak pertanyaan. Jovic merupakan pemain baru, namun Zidane disebut tak puas dengan penampilannya.

1 komentar :

  1. Laguqq adalah situs bandarq dominoqq sakong dan poker online terpercaya di indonesia dengan minimal deposit Rp 15.000,-

    Permainan yang disediakan oleh laguqq :

    * Aduq
    * Bandarq
    * Bandar Sakong
    * Bandar Poker
    * Poker
    * Dominoqq
    * Capsa Susun
    * Bandar 66

    Promo Situs Laguqq | Bandarq | Dominoqq | Sakong | Poker :

    * Persentase Kemenangan 95%
    * Bonus Turnover 0.5%
    * Bonus Referral 20%
    * Deposit & Withdraw 24 jam non stop
    * Bank Online 24 Jam (Kecuali Gangguan)
    * Minimal Deposit & Withdraw Rp 15.000,-
    * Support 6 Bank Lokal (BCA , BNI , BRI , CIMB NIAGA , DANAMON , MANDIRI)
    * Sistem keamanan terjamin
    * Livechat yang responsive


    Kontak Kami :

    Telegram : +855882308837
    Whatsapp : +855882308837
    Wechat : cslaguqq
    Line : laguqq
    Skype : Laguqq

    BLOGGER : Panduan Game

    Info Laguqq

    laguqq
    Situs Bandarq
    dominoqq
    bandarq

    BalasHapus