Kamis, 22 Agustus 2019

MESSI MULAI LATIHAN LAGI BERSAMA BARCELONA

MESSI MULAI LATIHAN LAGI BERSAMA BARCELONA

Diketahui, Salah satu pemain dari Barcelona, Yaitu Lionel Messi sudah terlihat pulih dari cedera betis yang dialaminya. La Pulga pun mulai berlatih di pemusatan latihan bersama Barcelona lagi meski terlihat masih terpisah.

Messi belum sama sekali main bersama Barcelona usai membela yang bernegara Argentina di Copa America tahun 2019. Dia mengalami cedera saat berlatih pramusim dan imbasnya absen di laga pemanasan.

Pemain yang berusia 32 tahun itu juga absen di pekan pertama LaLiga 2019/2020 melawan Athletic Bilbao. Tanpa Messi, Barca kalah dengan score 0-1 dan Luis Suarez mengalami cedera betis di laga tersebut.

Selanjutnya Barca akan menjamu Real Betis pada akhir pekan ini. Messi pun bisa saja sudah mulai merumput lagi setelah muncul di latihan Barcelona.

Messi memang belum bersama bersama tim. Dia masih latihan terpisah di Ciutat Esportiva, Namun intensitas latihan yang dijalani sudah mulai tinggi.

Sebelum kembali bersama tim, Messi terlihat berlatih di atas pasir sebagai rangkaian dari pemulihan cedera nya. Pada kesempatan tersebut, Messi lebih banyak berlatih melakukan tembakan.

0 komentar :

Posting Komentar