Minggu, 11 Agustus 2019

ROMELU LUKAKU RESMI GABUNG INTER MILAN MUSIM INI

ROMELU LUKAKU RESMI GABUNG INTER MILAN MUSIM INI

Diketahui, Pelatih dari Inter Milan,  Yaitu Antonio Conte, meminta kepada Romelu Lukaku untuk bekerja keras meningkatkan kemampuan fisiknya. Sang pelatih tersebut pun menyakini Lukaku akan membawa dampak positif untuk skuat Inter Milan musim ini.

Inter Milan berhasil menebus penyerang Timnas Belgia itu dari Manchester United pada 8 Agustus lalu. Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dengan harga yang mencapai 73 juta poundsterling atau sekitar dengan 1,2 triliun.

Bersama Inter Milan, Lukaku di ketahui menandatangani kontrak yang berdurasi 5 musim atau sampai 30 Juni 2024. Dia pun mendapatkan bayaran 9 juta euro atau sekitar dengan 143 miliar per musim dan di tambahkan bonus dari Tim Biru-Hitam tersebut.

Dengan kehadiran dari mantan pemain Manchester United itu disambut baik oleh Antonio Conte. Namun begitu, Antonie Conte berharap Romelu Lukaku bisa terus meningkat kemampuannya bersama Inter Milan, terutama pada masalah fisik yang di miliki nya.

Di sisi lain, Romelu Lukaku sempat mengatakan kalau iapindah ke Inter Milan merupakan tantangan yang besar. Namun begitu, dia pun berambisi mengantarkan Inter Milan untuk meraih banyak prestasi dan memutus dominasi Juventus di ajang domestik.

0 komentar :

Posting Komentar