Selasa, 27 Agustus 2019

JAMES RODRIGUEZ KEMBALI CEDERA BERSAMA REAL MADRID

JAMES RODRIGUEZ KEMBALI CEDERA BERSAMA REAL MADRID

Diketahui, Klub yang berjulukan Los Blancos tersebut masih belum bisa lepas dari badai cederai dari para pemain mereka pada awal musim panas ini. Saat ini giliran dari James Rodriguez yang masuk di ruang perawatan.

Sang pemain tersebut sebenarnya baru saja mendapat jatah menjadi starter saat Real Madrid berhadapan dengan Real Valladolid pada akhir pekan kemarin. Ini adalah start pertamanya saat Real Madrid sejak bulan Mei tahun 2017.

James Rodriguez cuma bermain selama 57 menit sebelum digantikan Vinicius Junior karena cedera. 2 hari setelah pertandingan tersebut, James Rodriguez pun menjalani tes medis di pusat latihan tim dan akhirnya ia divonis mengalami cedera di bagian betis.

Pihak dari Los Blancos mengungkapkan bahwa mereka tak akan mengetahui berapa lama James Rodriguez akan menepi. Namun, yang pasti James Rodriguez akan absen saat Real Madrid akan berhadapan dengan Villarreal pada 1 September serta melewatkan jeda di kompetisi internasional bersama Timnas Kolombia, yang akan berhadapan dengan Brasil dan juga Venezuela.

Dengan cedera yang dialami sang pemain tersebut tentu membuat panik dari manajer Real Madrid, Yaitu Zinedine Zidane. Sebab Sang pelatih yang bernegara Prancis itu sudah kehilangan Eden Hazard dan juga Marco Asensio di lini tengah skuat Los Blancos. Diketahui, Kini Hazard sedang dalam pemulihan cedera di bagian paha, sementara Marcos Asensio akan alami absen panjang dikarenakan cedera ligamen di bagian lutut nya.

Dengan kondisi tersebut, James Rodriguez pun dipastikan akan tetap bertahan di Real Madrid setelah sempat dikabarkan akan hengkang ke Atletico Madrid dan juga Napoli.

0 komentar :

Posting Komentar