Kamis, 29 Agustus 2019

INTER MILAN DATANGKAN ALEXIS SANCHEZ DENGAN STATUS PINJAMAN

INTER MILAN DATANGKAN ALEXIS SANCHEZ DENGAN STATUS PINJAMAN

Diketahui, Manchester United telah mencapai kesepakatan bersama Inter Milan soal transfer dari pemain yang bernegara Chile tersebut, Yaitu,  Alexis Sanchez. Pada musim panas ini, Setan Merah telah mengizinkan Alexis Sanchez untuk membela Inter Milan dengan status pinjaman.

Dalam transfer tersebut, Diketahui tidak ada opsi transfer permanen pada perjanjian dari kedua pihak. Namun, Inter Milan telah membayar 5 juta euro atau sekitar dengan 79 miliar dari gaji Alexis Sanchez selama 1 tahun dan sisanya masih dakan ibayar oleh Manchester United. 

Dengan persetujuan tersebut,Ini sekaligus mengakhiri ketidakpastian Alexis Sanchez terhadap statusnya selama ia bergabung bersama Manchster United. Dengan cedera dan performa yang terlihat tampil sangat buruk membuat kariernya terpuruk di Team yang berjulukan The Reds Devils tersebut. Tercata bahwa sang pemain tersebut hanya mencetak 5 gol dari 45 pertandingan sejak ia memperkuat The Red Devils pada Januari tahun 2018.

Pemain yang berusia 30 tahun tersebut sangat berharap bisa kembali  bersinar setelah kenangan bagus nya di Liga Italia. Dia membangun reputasinya di Eropa setelah sebelumnya membela Udinese pada periode 2006/2011. Dengan performanya yang amat cemerlang di sana, Sehingga  meyakinkan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain tersebut pada 8 tahun lalu.

Dengan kepergian Alexis Sanchez membuat stok penyerang yang di miliki Manchester United pada musim panas ini terlihat menipis. Mereka tidak berkesempatan mencari pemain pengganti dikarenakan bursa transfer Premier League sudah ditutup lebih dahulu daripada klub Italia yang masih bisa mendatangkan pemain hingga 2 September. Pelatih dari Manchester United, Yaitu Ole Gunnar Solskjaer kini hanya dapat mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial, bersama Mason Greenwood di lini depan mereka pada musim panas ini.

Sang pemain tersebut diketahui akan kembali 1 tim bersama Romelu Lukaku, yang juga telah meninggalkan Manchester United untuk membela Inter Milan pada musim panas ini. Inter Milan juga sebelumnya mendatangkan Lukaku dengan nilai transfer sebesar 65 juta euro untuk bisa menggunakan jasa dari sang pemain tersebut.

Lukaku juga sudah menjalani debutnya bersama Inter Milan di kompetisi Liga Serie A saat berhadapan dengan Lecce.Pemain yang bernegara Belgia tersebut juga mampu menyumbangkan 1 goal, Sekaligus membantu team nya meraih kemenangan dengan score 4-0.

2 komentar :

  1. mejapk.net agen judi poker dominoqq bandarq online terbesar di asia

    Yang Merupakan Agen Judi Poker DominoQQ BandarQ Online Terbesar di Asia Hadir Untuk Anda Semua Dengan Games dan Bonus Yang Menarik!

    Bonus yang Kami Berikan di MEJAQQ :
    * Bonus Rollingan 0.5% Setiap Senin
    * Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup (X-tra Untuk Para Pencari Bonus Referral di Indonesia)
    * Dan Masih Banyak Bonus Menarik Lainnya yang Bisa Anda Dapatkan di MEJAQQ!

    Buruan Kunjungi Sekarang Juga ^^

    8 Games Yang di Hadirkan MEJAQQ:
    *- POKER
    *- DOMINO QQ
    *- CAPSA SUSUN
    *- BANDAR POKER
    *- BANDAR Q
    *- BANDAR 66
    *- SAKONG
    *- ADU Q

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : MEJAPK(.)net
    Line : MejaQQ
    WA : +85515620767

    Kunjungi Juga situs kami di :

    BandarQ Online
    Agen BandarQ Online
    MejaQQ

    BalasHapus
  2. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya )  memiliki nilai yang sangat besar danusaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus