Kamis, 15 Agustus 2019

RODRYGO MASUK DAFTAR PEMAIN CEDERA REAL MADRID MUSIM INI

RODRYGO MASUK DAFTAR PEMAIN CEDERA REAL MADRID MUSIM INI

Diketahui, Real Madrid telah mengumumkan sesuatu terkait dari pemain mereka.Rodrygo Goes dikabarkan harus absen selama 3 pekan. Pemain berusia yang berusia 18 tahun tersebut tak bisa bermain dikarenakan mengalami cedera hamstring di bagian kaki nya.

Rodrygo bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia didatangkan dari klub Brasil, Santos, pada 15 Juni 2018.

Rodrygo pun terlihat ikut serta dalam persiapan pramusim yang di terapkan oleh Real Madrid. Dia lantas diharap bisa memberikan dampak positif untuk skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Namun saat ini, dia bahkan tak akan bisa tampil pada awal musim ini. Dikarenakan sang pemain tersebut harus menepi untuk memulihkan cederanya.

Diketahui, Rodrygo sudah menjalani debutnya bersama Real Madrid. Tepatnya saat Los Blancos berlaga di kompetisi International Champions Cup saat berhadapan dengan Bayern Munchen.

Pada saat itu, Real Madrid dikalahkan oleh Bayern dengan skor 1-3. Satu-satunya gol pada laga itu di sumbangkan oleh Rodrygo.

Dia berhasil menjebol gawang raksasa Bavaria tersebut melalui tendangan bebas yang di ambilnya. Rodrygo kemudian mengakui sejak kecil ia memang selalu mengambil jatah tendangan bebas, dan karena itulah dia mahir mengeksekusi bola-bola mati.

0 komentar :

Posting Komentar