Rabu, 14 Agustus 2019

BAYERN MUNCHEN RESMI DATANGKAN PERISIC DENGAN STATUS PINJAMAN

BAYERN MUNCHEN RESMI DATANGKAN PERISIC DENGAN STATUS PINJAMAN

Diketahui, Bayern Munich musim ini telah resmi mengumumkan transfer dari pemain yang ia datangkan dari Inter Milan, Yaitu Ivan Perisic. Pemain yang bernegara Kroasia tersebut di datangkan dengan status pinjaman.

Perisic saat ini sudah menjalani tes medis bersama Bayern pada senin kemarin. Bayern Munchen dan Inter Milan kabarnya telah mencapai kesepakatan terkait peminjaman dari sang pemain tersebut dengan nilai transfer sebesar 5 Juta Euro.

Dengan kesepakatan tersebut juga menyertakan opsi pembelian secara permanen. Jika ingin mendatangkan Perisic, Bayern Munchen kabarnya harus membayar lebih besar sekitar 25 juta euro.

Bayern Munchen pun telah mengumumkan kepindahan dari Perisic. Pemain yang berusia 30 tahun itu resmi gabung bersama Bayern Munchen dengan status pinjaman selama 1 musim dengan opsi permanen.

Sebelum ia pindah ke Inter Milan pada tahun 2015, Perisic juga sudah pernah merumput di Jerman bersama Borussia Dortmund dan juga VfL Wolfsburg. Dia juga tercatat berhasil memenangi 2 gelar domestik bersama Dortmund pada tahun 2012 dan menjuarai DFP-Pokal di Wolfsburg pada tahun 2015.

0 komentar :

Posting Komentar