Jumat, 23 November 2018

MANAJER CHELSEA OPTIMIS HAZARD TETAP BERTAHAN DI STAMFORD BRIDGE

MANAJER CHELSEA OPTIMIS HAZARD TETAP BERTAHAN DI STAMFORD BRIDGE

Pelatih Chelsea, Mourizio sari mengatakan bahwa ia yakin mengenai keputusan Hazard untuk tetap bertahan bersama Chelsea, Sebab menurutnya Priemer League masih lebih baik daripada Liga eropa lainnya.

Sarri mengatakan bahwa ia hingga saat ini belum mengetahui keputusan yang akan di berikan Hazard, Namun ia yakin Hazard akan tetap bertahan di Stamford bridge,"Katanya.

Pelatih Chelsea, Sarri mengatakan bahwa ia sangat berharap Hazard tetap memilih bertahan di Chelsea, Sebab priemer league adalah liga yang paling baik dari pada liga lainnya.

Sarri menambahkan bahwa tidak ada kompetisi yang seketat di Priemer League.Priemer League adalah liga yang paling hebat, Dan kami harus melakukan pendekatan yang berbeda di setiap laga yang kami jalani,"Ucap Sarri.

Diketahui, Kontrak Hazard bersama Chelsea masih tersisa hingga bulan juni 2020.Dikabarkan pemain asal belgia itu terus menerus di kaitkan oleh klub raksasa spanyol, Real Madrid.

Tapi, Chelsea masih berupaya keras untuk bisa mempertahankan Hazard untuk bisa mengikuti jejak rekan teamnya itu, Ngolo Kante yang di ketahui baru saja memperpanjang kontraknya bersama Chelsea musim ini.Perpanjangan kontrak dengan Chelsea membuat Kante akan bertahan hingga bulan juni 2023.

0 komentar :

Posting Komentar