Sabtu, 17 November 2018

GRANIT XHAKA PUNYA RENCANA KEMBALI KE BASEL

GRANIT XHAKA PUNYA RENCANA KEMBALI KE BASEL

Diketahui,Salah satu gelandang dari Arsenal Granit Xhaka berencana ingin menutup karriernya di dunia sepak bola,Namun Fans Arsenal tidak perlu khawatir,Sebab Xhaka tak berencana untuk hengkang dalam waktu dekat,Sebab dia masih terkait kontrak dengan Arsenal hingga tahun 2023.

Namun begitu,Xhaka sudah punya rencana untuk kelanjutan karriernya itu.Dia katakan jika dia pensiun dari dunia sepak bola nanti,Gelandang yang berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Basel.

Xhaka katakan bahwa Basel adalah Klub Pertamanya di level senior pada tahun 2010.Diketahui Pemain yang bernegara Swiss itu juga sempat memperkuat Basel mulai tahun 2002.

Xhaka mengatakan dia pasti akan kembali kesana,Sebab dia katakan karriernya di dunia sepak bola di mulai dari sana."itu adalah salah satu cita cita saya untuk kembali kesana pada suatu hari nanti,"Katanya.

Dia katakan dia tidak akan hengkang dari Arsenal secepatnya,Namun saya berencana sama seperti Alex Frei,Yang menjadi contoh terbaik bagaimana melakukannya,"Ucapnya.

Xhaka mengatakan dia kembali memasuki usia yang berumur 30-an,Namun dia basih bisa bermain untuk team dan membantu FCB memenangi beberapa gelar di kompetisi yang di jalaninya.Tentu itu adalah ekspentasi yang tinggi ketika anda kembali lagi,Namun itu jelas hanya impian,"Katanya.


0 komentar :

Posting Komentar