Minggu, 04 November 2018

MANCHESTER CITY PESTA GOAL, SOUTHAMPTON KALAH LAGI

MANCHESTER CITY PESTA GOAL, SOUTHAMPTON KALAH LAGI

Manchester City tampil memuasakan saat lanjutan Priemer League Musim ini.The Citizen yang berhadapan dengan Southampton di Stadiun Etihand,Minggu (4/11/2018),Berhasil memenangkan laga itu dengan Score 6-1.

Dengan kemenangan yang di buat The Citizen,membuat mereka berada di puncak klasmen liga inggris musim ini dengan mengoleksi 29 poin dari 11 pertandingan dengan unggul 2 angka dari Liverpool,Sementara Southampton berada di posisi ke-16 dengan memperoleh 7 poin dari 11 pertandingan

Diketahui,The Citizen pada musim ini sudah menang 4 kali kemenangan dengan minimal mencetak 5 goal yang di buat Manchester City.

The Citizen tidak butuh lama untuk bisa memimpin dari Southampton.David Silva yang memberikan umpan ke sane dengan umpan Silang,Namun Pemain belakang dari Southampton,Hoedt langsung mencoba memotong dan alhasil merobek gawang sendiri.

Kembali Aguero berhasil mengandakan keunggulan mereka,Setelah itu giliran dari David Silva yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Namun,Southampton berhasil memperkecil keududkan mereka dari memanfaatkan penalti,Setelah wasit melihat bahwa penjaga gawang dari City Ederson melanggar Ings.Mantan Liverpool yang mengambil penalti itu langsung sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Tapi,Harapan mereka untuk mengejar tertinggal mereka itu habis,Setelah The Citizen berhasil kembali mengandakan goal dari kaki Sterling yang memanfaatkan umpan yang di beri dari Aguero.

Southampton yang tidak mau kalah pada laga itu,Terus mencoba mencoba membuat peluang,Namun Kembali Manchester City masih tetap bisa menguasai jalanya pertandingan.Kembali lagi tandukan dari John Stones yang masih melambung,Dan juga usaha dari Sane masih mengenai tiang gawang.

Akhirnya,The Citizen mempertegas dominasi lewat goal kedua dari Sterlling,Dan Setelah itu anak asuh dari Pep Guardiola memiliki kesempatan untuk memperbesar keunggulan lewat goal yang di buat oleh Aguero,Sane dan Foden,Namun belum berhasil,Dan Akhirnya Sane menjadi penutup goal Citizen di menit menit akhir babak kedua.

0 komentar :

Posting Komentar