Senin, 26 November 2018

REAL MADRID MUNDUR DARI PERBURUAN PAULO DYBALA

REAL MADRID MUNDUR DARI PERBURUAN PAULO DYBALA

Salah satu Klub Liga italia itu, Juventus akhirnya bisa lebih lega setelah Real Madrid di kabarkan telah menghentikan perburuan terhadap Striker andalan mereka, Paulo Dybala.

Diketahui, Sebelumnya Real Madrid musim lalu sangat menginginkan jasa dari pemain yang berposisi penyerang itu, Sebab penyerang yang di miliki Real Madrid, Karim Benzema di ketahui sedang mengalami penurunan performa yang cukup drastis, Sehingga mereka pun menginginkan penyerang baru untuk menambah performa team dan mondgrak kembali produktivitas goal mereka.

Salah satu nama yang menjadi incaran Real Madrid sebelumnya adalah Paulo Dybala.Diketahui, Real Madrid sudah lama mengincar pemain itu, dan sudah menanrgetkan ingin mendatangkan pemain itu pada bursa transfer bulan januari nanti.

Tapi, Transfer dybala ke Real Madrid itu tidak akan terjadi dalam jangka waktu dekat, Sebab Real Madrid sudah memutuskan akan mundur dari perburuan Dybala.

Langkah Real Madrid mengambil situasi itu, Dikabarkan Dybala tidak terlalu bahagia bermain bersama Juventus di Turin.Ia Kabarnya tidak terlalu senang dengan berkurangnya porsi bermainnya di juventus setelah juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo musim ini.

Jika Madrid berminat mendatangkan Dybala, Maka mereka harus menyiapkan dana sebesar 120 Juta Euro untuk bisa mendapatkan jasa pemain itu, Namun pihak Los Blancos merasa bahwa harga itu terlalu mahal, Sehingga Madrid pun mundur dari perburuan pemain yang berposisi penyerang itu.

Real Madrid sebenarnya memiliki dana yang diinginkan Juventus, Namun Madrid lebih memutuskan untuk mengalokasikan dana itu ke transfer lain.

Pihak Los Blancos di kabarkan akan memprioritas untuk mendatangkan Neymar dari PSG.Pihak Madrid lebih menginginkan mantan pemain barcelona itu menjadi ikon Los Blancos di masa depan.

Tapi, Transfer itu di perkirakan dana untuk mendatangkan mantan pemain barcelona itu sebesar 200 juta pounds, Sehingga pihak Los blancos menilai bahawa mereka lebih baik berfokus untuk membeli Neymar dari pada uang mereka di pecahkan ke pemain Juventus itu, Dybala.

Diketahui, penyerang yang berusia 25 tahun itu sejatinya cukup menawan lini serang juventus.Dybala tercatat musim ini sudah menoreh 6 goal untuk Juventus di semua kompetisi.

0 komentar :

Posting Komentar