Rabu, 21 November 2018

JUVENTUS TERTARIK DENGAN MARCUS RASFORD

JUVENTUS TERTARIK DENGAN MARCUS RASFORD

Klub top liga inggris, Manchester United harus bisa mempertahankan pemain muda nya itu, Marcus Rashford, Sebab salah satu klub liga italia, Juventus di kabarkan tertarik dengan performa yang di mainkan oleh Rasford di skuat Manchester United.

Marcus Rasford sudah di percayai Manchester United berada di skuat utama pada tahun 2016, Setelah bermain apik pada saat itu.

Tidak hanya di percayai di klub manchester united, Namun ia juga di percayai di timnas inggris dan selalu di panggil bermain di skuat utama timnas inggris, Bahkan ia menjadi salah satu pemain yang sangat di andalkan oleh Pelatih timnas inggris, Garteh Southgate.

Dengan performa apik yang terus di keluarkan oleh Rasford, membuat salah satu klub asal Turin itu terpukau dengan kemampuannya, Sehingga Juventus tertarik untuk membajak Rasford pada bursa transfer bulan januari nanti.

Juventus diketahui berencana untuk mendatangkan Rasford supaya bisa menyempurnakan skuat mereka.Diketahui sejauh ini, Juventus sudah memiliki tiga penyerang andalan mereka, Yaitu Cristiano Ronaldo, Dybala, dan Manzukic.

Tapi, Dua nama itu sudah memasuki usia kepala tiga dan cepat atau lambat performa pemain itu akan menurun, Marcus Rasford sangat cocok mengisi kekosongan di lini serang mereka untuk beberapa tahun kedepan.

Ketertarikan Juventus terhadap pemain itu sangatlah besar peluangnya untuk mendapatkan pemain itu, Namun pemain itu kabarnya masih bimbang dengan kariernya di Manchester United.

Diketahui, Rasford sering di mainkan Jose Mourinho di skuat utama Manchester United, Namun belakangan ini, terlihat ia banyak di mainkan sebagai pengganti, Sehingga ia kurang bahagia bersama Manchester united belakangan ini.

Manchester united, Kabarnya tidak memiliki niat sedikitpun untuk menjual sang pemain, Tapi jika juventus berhasil membujuk sang pemain ke turin, Kemungkinan besar sang pemain akan memaksakan kepidahannya ke Allianz Stadium.

Diketahui, Saat ini Rasford masih terikat kontrak dengan Manchester united hingga tahun 2021 dengan opsi memperpanjang kontrak bersama Setan merah selama 1 tahun lagi di Old Traford.



0 komentar :

Posting Komentar