Jumat, 09 November 2018

PUJIAN TERUS DI BERIKAN KEPADA AUBAMEYANG 

PUJIAN TERUS DI BERIKAN KEPADA AUBAMEYANG

Salah satu Mantan dari Arsenal,Martin Keown,Memberi pujian untuk Pierre-Emerick Aubameyang.Dia katakan bahwa Performa dari Aubameyang akan sama seperti Legenda dari Arsenal,Thiery  Henry jika dia mengeluarkan kemampuannya yang di milikinya itu.

Diketahui,Aubameyang adalah salah satu pemain yang memiliki karakter permainan yang hampir sama seperti Thierry Hennry,Dia juga memiliki atribut yang bisa membuatnya lebih baik lagi daripada legenda arsenal itu,Namun sayangnya dia belum mencapai targetnya itu.

Salah satu cara untuk bisa menyamai rekor seperti legenda arsenal itu dengan cara mendorong performa dari Aubameyang agar bisa menunjukkan performa terbaiknya itu.Diketahui Pemain itu memiliki bakat yang luar biasa.

Keown yang mengatakan bahwa Aubameyang adalah salah satu pemain yang rajin dalam hal mencetak goal,Namun Keown melihat bahwa Aubameyang masih kurang menujukkan performanya di atas lapangan,Dan dia harus mencapai titik didih agar bisa menjadi pencetak goal yang banyak,"Katanya.

Diketahui,Aubameyang sudah menorehkan 19 goal dari 27 penampilannya bersama Arsenal,Sekaligus menjadi salah satu pemain andalan dari Arsenal musim ini di bawah asuhan dari Unay Emery musim ini.

Aubameyang yang berposisi sebagai striker di mainkan oleh Unay Emery sebagai winger dan posisi di ujung tombak yang di tempati oleh Alexandre Lacazette,Namun jika performa Aubameyang kembali membaik,Maka dia akan menjadi penerus dari Henry di arsenal.

Diketahui,Pada pertandingan selanjutnya,Arsenal akan menghadapi Wolverhampton di Emirates Stadium,Dengan pertandingan itu,Aubameyang berharap bisa mencatatkan namanya di papan skor pada laga tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar