Selasa, 20 November 2018

GILBERTO SILVA : FRED AKAN SUKSES BERSAMA MANCHESTER UNITED

GILBERTO SILVA : FRED AKAN SUKSES BERSAMA MANCHESTER UNITED

Salah satu legenda arsenal, Gilberto Silva mengkritik pemain dari Manchester United, Fred.Ia mengatakan bahwa performa Fred bersama Manchester United tidak maksimal musim ini dan ia menganggap Fred masih butuh waktu untuk beradaptasi sebelum mengeluarkan performa terbaiknya itu.

Fred baru saja di datangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin, Dan setan merah harus mengeluarkan dana sebesar 50 Juta Poundsterlling untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang bernegara Brazil itu.

Namun, Kedatangan Fred ke United belum menunjukkan performa sebenarnya.Diketahui dia baru saja bermain dalam sembilan laga di semua kompetisi yang di jalani Manchester United, Tapi dia hanya mampu mencetak 1 goal saja pada semua kompetisi yang di jalaninya.

Gilberto Silva yang mengatakan bahwa Karakter fred adalah pemain yang kuat.Dia juga telah menunjukkan performa terbaiknya itu pada masa lalunya,"Ucap Silva.

Silva menambahkan bahwa saya percaya dengan fred, Sebab pada saat dia bermain di Brasil dan di Ukaraina dan Fred berhasil beradaptasi dengan baik di sana, Maka saya rasa dia akan kembali melakukan hal yang sama di Manchester United,"Katanya.

Diketahui, saat ini Manchester United berad di posisi ke-8 Klasmen Liga inggris, Dan Silva percaya bahwa Fred akan mengangkat performa Manchester United kembali musim ini.

Silva mengatakan bahwa dia sangat kenal dekat dengan Fred dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan bekerja keras untuk bisa sukses bermain bersama Manchester United,"Ucapnya.

0 komentar :

Posting Komentar