Sabtu, 03 November 2018

UNAY EMERY BAHAGIA DENGAN KEMAMPUAN ARSENAL

UNAY EMERY BAHAGIA DENGAN KEMAMPUAN ARSENAL

Diketahui,Manajer dari Arsenal,Unay Emery mengatakan bahwa beberapa laga yang sudah di jalani Arsenal itu sudah membuat senang berada di Emirates.Dia katakan bahwa Skuatnya saat ini sudah menunjukkan perkembangan yang positif agar bisa bersaing di papan atas.

Emery yang menilai karakteristik dari Liverpool ialaah sebagai Intensitas permainan dan pemain pemain yang berpostur bersar di pertahanan mereka,Maka dari itu laga yang kami jalaninya adalah laga yang sangat bagus untuk kami,"Ucapnya.

Namun,Emery mengatakan bahwa mereka masih harus banyak kerja keras untuk bisa menampilkan team yang lebih baik lagi,Tapi mereka sudah memiliki semangat yang di perlukan untuk bersaing untuk memperebutkan gelar,Suporter juga sudah memberikan dukungan untuk kami,"Ujarnya.

Emery yang menambahkan bahwa Dia yakin The Gunners mampu berkembang,Sebab saat ini performa kami sudah mulai meningkat,"Katanya.

Diketahui,Goal penyelamat yang di buat oleh Lacazette itu di menit menit akhir membuat The Gunners bangkit dan kembali menimbulkan harapan besar untuk Arsenal untuk bisa menambah lebih banyak poin,Diketahui sebelumnya arsenal tertinggal 1 goal dari goal yang dicetak oleh Milner.

Dengan Hasil imbang saat melawan Liverpool membuat Arsenal sudah berhasil mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan yang mereka jalani musim ini bersama Unay Emery,Dan pada laga berikutnya Arsenal akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada laga berikutnya Priemer League.

0 komentar :

Posting Komentar