Selasa, 20 November 2018

MOURIZIO SARRI : KAMI SUDAH BERADA DI JALUR YANG BENAR

MOURIZIO SARRI : KAMI SUDAH BERADA DI JALUR YANG BENAR

Manajer dari Chelsea, Mourizio Sarri merasa sangat bahagia dengan performa teamnya musim ini dengan memperoleh hasil yang positif.Hal itu di sebut Sarri bahwa The blues sudah berada di jalan yang benar saat ini.

Setelah di tangani oleh Manajer yang bernegara italia itu, Chelsea semakin tampil impresif musim ini.The Blues musim ini tercatat hanya tidak mengalami kekalahan dalam 18 pertandingan yang sudah mereka jalani pada musim ini, Dengan rincian mereka mampu menang 14 Pertandingan dan 4 pertandingannya lagi mendapat hasil imbang.

Dengan torehan yang mereka raih musim ini, membuat skuat london biru itu berada di peringkat ke-3 klasmen Liga inggris musim ini dengan menoreh 28 poin, The blues tertinggal 4 poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas Priemer League, Serta lolos ke-32 besar Liga Europa musim ini.

Sarri yang mengatakan bahwa hasil kami dan kualitas sepak bola yang kami mainkan itu bisa di bilang dalam hasil yang positif.Musim ini kami sudah bermain sebanyak 18 pertandingan dan kami saat ini belum terkalahkan, dalam realitas kompetititf seperti kami, dan kami mampu menunjukkan permainan yang berada di jalur yang benar," Katanya.

Sarri menambahkan saya akan lebih bahagia, Sebab kami memainkan banyak laga dan lebih sulit untuk membuat kemajuan seperti ini,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar