Jumat, 09 November 2018

RAHEEM STERLING RESMI PERPANJANG KONTRAKNYA DENGAN THE CITIZEN

RAHEEM STERLING RESMI PERPANJANG KONTRAKNYA DENGAN THE CITIZEN

Diketahui,Salah satu pemain dari Manchester City,Raheem Sterling dikabarkan sudah menandatangani kontrak barunya bersama The Citizen hingga 2023 di Stadion Etihand.Kabarnya Sterlling akan menerima gaji barunya sebesar 300.000 Poundsterlling atau sekitar dengan 5,73 Milliar per pekan.

Diketahui,Sebelumnya kontrak pemain asal Inggris itu akan berkahir pada musim depan,Dengan kontrak baru yang di dapatkannya bersama The Citizen,Sekaligus gaji yang bertambah membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang bergaji tertinggi di Priemer League musim ini.

Sterling yang mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bertahan lebih lama di Etihand,Dan dia katakan bahwa dia merasa sejak menit pertama berada di sini,Saya sudah merasa bahwa ini adalah pilihan terbaik saya,"Katanya.

Diketahui,Sterlling yang bergabung bersama Manchester City dari Liverpool pada tahun 2015 dengan harga sekitar 49 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan 992 Miliar.

Sterling musim ini sudah mencatatkan 7 goal untuk The Citizen,Namun Musim lalu dia sudah berhasil menorehkan 23 goal untuk City,Sekaligus membantu The Citizen menjuarai Liga Priemer League dan Carabao Cup pada musim lalu.

Performa dari Raheem Sterling juga tidak mengecewakan.Diketahui dia saat ini sudah menoreh 46 caps.Dengan perpanjang kontraknya bersama The Citizen,Membuat Direktur Olahraga Manchester City,Txiki Begiristain,menyambut perpanjangan kontraknya itu.

0 komentar :

Posting Komentar