Senin, 19 November 2018

JARANG BERMAIN DI OLD TRAFORD, ERIC BAILY DI MINATI PSG

JARANG BERMAIN DI OLD TRAFORD, ERIC BAILY DI MINATI PSG

Salah satu  Bek Manchester United, Eric Baily di ketahui di minati oleh Klub Liga Prancis, PSG.Jika dia ingin hengkang dari Old Traford, maka dia tidak kesulitan untuk mencari klub baru, sebab Baily banyak di minati oleh banyak klub pada bursa transfer bulan januari nanti.

Diketahui, Baily saat ini sedang terpuruk bersama Manchester United, Sebab pemain asal Pantai Gading itu tak lagi jadi pilihan utama di skuat utama Manchester United.

Eric Baily, dikabarkan tidak terlalu harmonis dengan Manajer Manchester United itu, Jose Mourinho, Sehingga ia dikabarkan ingin cepat cepat hengkang dari Old traford pada bursa transfer bulan januari nanti.

Pemain yang berusia 24 tahun itu bergabung bersama Manchester United pada tahun 2016 yang di datangkan United dari Villareal.Pada musim pertamannya, Bailly tampil sangat baik bersama Setan Merah, dia juga menjadi salah satu sosok yang tak tergantikan di skuat utama Manchester United pada saat itu.

Setelah dia mengalami cedera,Maka kariernya bersama Setan Merah hancur, dan kini ia jarang di mainkan oleh Jose Mourinho.

Pemain yang bernegara Pantai gading itu belum pernah bermain untuk Manchester United di liga inggris sejak bulan Oktober.Dengan hal itu, pastinya ia akan memilih pergi dari Old traford pada bursa transfer bulan januari nanti.

Jika ia benar benar hengkang dari United, dia tidak bakal kesulitan untuk mendapat klub, Sebab awalnya Arsenal, Ac milan dan Totenham Hotspur sangat ingin memakai jasanya,Namun muncul 1 klub lainnya di Liga prancis itu yang juga meminanti jasanya dan ingin memakainya pada bursa transfer bulan januari nanti, Yaitu Paris Saint Germain (PSG).

0 komentar :

Posting Komentar