Rabu, 28 November 2018

ISCO MASUK DALAM DAFTAR PEMAIN BARU ARSENAL

ISCO MASUK DALAM DAFTAR PEMAIN BARU ARSENAL

Diketahui, Arsenal kembali menemukan opsi baru untuk lini tengah mereka, Sebab The Gunners sedang membidik salah satu pemain Real Madrid, Isco pada bursa trasnfer bulan januari nanti.

Arsenal diketahui sedang mencari pemain gelandang baru, dikarenakan mereka sudah di pastikan akan kehilangan Aaron Ramsey pada bursa transfer bulan januari nanti.

Ramsey yang sudah menjadi pemain yang sudah lama di Arsenal selama 10 tahun terakhir, dan saat ini dikabarkan ia akan meninggalkan Arsenal, Alhasil unai emery di kabarkan mencari gelandang  serang yang akan menggantikan pemain yang bernegara Wales itu.

Dan saat ini Arsenal sudah menemukan kandidat yang tepat untuk menggantikan Ramsey yaitu mereka mencoba membidik Isco dari Real Madrid.

Arsenal kabarnya tertarik ingin mendatangkan Isco karena mereka precaya bahwa Isco adalah pemain yang berbakat untuk bisa menggantikan Ramsey, Sebab namanya mulai naik setelah ia bergabung bersama Real Madrid.Ia pun menjadi pemain kunci Real Madrid saat Zidane menjadi pelatih Los Blancos.

Isco pun di kenal sebagai Gelandang yang kreatid dan memiliki visi permainan yang luas, Sehingga ia di rasa akan cocok dengan skema yang di mainkan oleh pelatih Arsenal, Unay Emery.

The Gunners pun di kabarkan berpeluang besar mendatangkan Isco, Sebab sang pemain tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Los Blancos, Sebab sang pemain di sebut mengalami friksi dengan Santiago Solari yang jarang memainkannya dan kurangnya jam bermain membuat dirinya ingin hengkang dari El Real.

Isco pun mulai gerah, Sebab terus menerus di jadikan sebagai pemain cadangan, Sehingga ia di sebut akan mempertimbangkan tawaran dari Arsenal.The Gunners sendiri juga di pastikan akan mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan sang pemain, Sebab sang pemain masih terkait kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2027 mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar