Sabtu, 03 November 2018

ARSENAL DAN LIVERPOOL HARUS BERBAGI POIN PADA LAGA PRIEMER LEAGUE

ARSENAL DAN LIVERPOOL HARUS BERBAGI POIN PADA LAGA PRIEMER LEAGUE

Diketahui,Arsenal dan Livepool mengakhiri laga mereka dengan Score 1-1.Goal dari Liverpool dicetak oleh James Milner,Sedangkan Goal dari Arsenal di cetak oleh Lacazette.

Pertandingan baru saja berjalan 4 menit,Arsenal sudah mengancam lini pertahanan dari Liverpool.Arsenal kembali mendapat peluang emas dari Alecandre Lacazette,Namun Usahanya masih bisa di gagalkan oleh Allison Becker.

Kembali,Dimenit ke 16,Arsenal mengancam lini pertahanan dari Liverpool,Saat ini Granit Xhaka melepaskan tendangan dari luar kotak penalti,Namun bola hasil tendangannya itu masih bisa di jangkau oleh Allison sehingga gawang dari Liverpool kembali terselamatkan.

Ancaman demi Ancaman yang di lakukan anak asuh dari Unay Emery ke lini pertahanan Liverpool,satu menit berselang,Kembali kali ini Henirkh Mkhitaryan  hampir membobol gawang dari liverpool,Tapi hasil sundulannya masih melebar di sisi gawang Liverpool.

Liverpool pun tidak ingin kalah bersaing,Mereka juga sempat mendapat peluang dari Sadio Mane di menit ke -19,Tapi goalnya di anulir oleh Wasit,Sebab goalnya di nilai terlebih dahulu berada di posisi offside.

Tidak hanya Mane yang ingin mencetak goal,Namun kembali Virgil Van Dijk membuat peluang untuk menggunguli permainan di menit ke 23,Namun penjaga gawang dari Arsenal Bernd Leno berhasil menyelamatkan gawangnya.Pada Laga ini,Masing masing penjaga gawang mampu menunjukkan kualitasnya masing masing.

Arsenal dan Liverpool sama sama gagal mencetak goal di babak pertama pertandingan.

Kembali memasuki babak kedua,Liverpool kembali meningkatkan permaiannya dan selalu merepotkan lini pertahanan dari Arsenal,Sehingga Hasilnya Mereka mampu mengungguli The Gunners di menit ke 61 berkat goal yang di cetak oleh Milner.

Anak asuh dari Juergen Klop terus mengancam pertahanan dari Arsenal.Di menit ke-75 mereka kembali mendapat peluang emas agar bisa menjauhi score mereka dari Arsenal,Namun Sundulan dari Virgil masih bisa di amankan oleh Bernd Leno.

Di akhir pertandingan babak kedua,kembali Arsenal berhasil menyamakan kedudukan mereka sebelum mengakhiri laga.Di menit ke-82,The Guneers berhasil mencetak goal berkat goal dari Alexandre Lacazette.Penyerang asal Prancis itu mampu menaklukan Allison Becker yang akhirnya kebobolan di menit menit akhir babak kedua.

Laga pun berakhir tanpa kemenangan dari kedua team.Liverpool dan Arsenal terpaksa harus berbagi poin pada Lanjutan Laga Priemer League 2018/2019.

0 komentar :

Posting Komentar