Sabtu, 17 November 2018

REAL MADRID KEMBALI KE PERFORMA TERBAIKNYA

REAL MADRID KEMBALI KE PERFORMA TERBAIKNYA

Klub Liga Spanyol,Real Madrid sudah menampilkan performa terbaiknya setelah mereka berhasil mengalahkan celta vigo,sehingga saat ini Los Blancos sudah kembali menemukan kepercayaan dirinya saat ini.

El Real sempat melewati masa masa sulitnya pada awal musim 2018/2019,Sebab mereka hanya menang sebanyak 1 kali dalam 7 pertandingannya di semua kompeteisi sejak bulan September hingga bulan Oktober musim ini.

Maka,situasi ini yang terus menerus di alami oleh Los Blancos, membuat pihak Madrid memutuskan untuk memecat Julen Lopetegui usai di kalahkan oleh Barcelona di kompetisi La Liga Musim ini.

Setelah memecat Lopetegui, Madrid memberikan posisi itu kepada Santiago Solari yang menjabat sebagai pelatih sementara saat ini.

Real Madrid yang di tangani oleh Solari itu malah mampu meraih kemenangan dan hasil yang positif.Diketahui, saat ini anak asuh dari Solari sudah mampu memenangkan 4 laga beruntun di semua kompetisi yang mereka jalan.

Diketahui,Madrid terakhir menang atas VIgo dengan Score 4-2 di kandang Vigo di kompetisi Liga Spanyol pekan ke-12.Dengan hasil yang terus di raih oleh anak asuh Solari,Hasil positif itu juga di akui oleh Courtois setelah berhasil mengembalikan kepercayaan diri teamnya saat ini.

0 komentar :

Posting Komentar