Minggu, 11 November 2018

CHELSEA BIDIK GELANDANG MUDA BARCELONA

CHELSEA BIDIK GELANDANG MUDA BARCELONA

Diketahui,Salah satu pemain muda Barcelona,Denis Suarez masuk dalam daftar belanja Chelsea pada bursa transfer bulan januari nanti.Kedatangan Denis Suarez ke Barcelona pada tahun 2016 dari Villareal dengan harga sekitar 3,5 Juta Euro.

Diketahui,Denis Suarez yang sudah bergabung bersama Barcelona selama 3 musim,Namun dia hanya di percayai selama 2 musim bersama Barcelona,Sebab musim ini,Situasi Denis Suarez berbalik drastis,Dikarenakan hingga musim ini dia belum juga bermain di La Liga bersama Blaugarana.

Dengan Situasi yang di alaminya musim ini,Membuat dia Frustrasi dan ingin hengkang dari Barcelona pada bursa transfer bulan januari nanti.Dengan kabar yang di ketahui,Salah satu Klub Liga Inggris,Chelsea.Ketertarikan Chelsea dengan gaya bermain Denis Suarez membuat mereka ingin mendatangkannya pada bursa transfer bulan januari nanti.

Mourizio Sarri yang sebagai Manajer Chelsea menjadi salah satu peminat yang ingin mendatangkan sang gelandang itu.Pelatih asal italia itu di kabarkan sangat menyukai gaya bermain dari Suarez.Ia menyukai Fleksibelitas sang pemain yang bisa di mainkan di beberapa posisi tengah.

Mourizio Sarri di kabarkan juga sudah lama tertarik dengan salah satu gelandang barcelona itu semenjak dia melatih Napoli dan ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendaratkan sang pemain itu ke Chelsea musim ini.

Diketahui, Barcelona kemungkinan bersama tidak akan menghalagi kepergian sang pemain,Sebab mereka sudah memiliki para pemain yang berposisi sama seperti Denis Suarez,Seperti Philippe Countinho,Mello,Arturo Vidal,Rafinha dan Ivan Rakitic yang berposisi sama seperti Denis Suarez,Maka dari itu dia pihak Barcelona tidak terlalu membutuhkan jasa dari Denis Suarez lagi.

Selain itu,Kepergian dari Denis Suarez itu bisa meringankan beban gaji mereka,Namun jika Chelsea mengingkan jasa dari pemain muda itu,Maka mereka harus mengeluarkan dana sebesar 20 Juta Euro untuk mendapatkan sang pemain itu.

0 komentar :

Posting Komentar