Selasa, 06 November 2018

IKER MUNIAIN TIDAK TERTARIK BERGABUNG BERSAMA LIVERPOOL

IKER MUNIAIN TIDAK TERTARIK BERGABUNG BERSAMA LIVERPOOL

Diketahui,Liverpool berniat ingin mendatangkan salah satu pemain dari Athletic Bilbao,Iker Muniain,Namun sang pemain menolak tawaran tersebut.

Tapi,Pihak Liverpool terus berusaha untuk mencari Geladang serang baru di team mereka,Pasalanya Juergen Klop membutuhkan pelapisan untuk trio lini serang mereka.

Diketahui,Pemain mudah berbakat milik Athletic Bilbao di nilai memiliki karakteristik yang sangat cocok dengan gaya bermain dari The Reds,Sehingga ia di rumorkan sedang dalam incaran Manajer dari Liverpool,Juergen Klop.

Namun,Pihak Liverpool di kabarkan sangat kesulitan untuk mendapatkan Munain,Sebab sang pemain tidak terlalu tertarik bermain di Liga Inggris,Dikarenakan ia sudah bahagia bersama klubnya saat ini,Athletic Bilbao.

Muniain sendiri merupakan pemain didikan dari Athletic Bilbao,Dimana ia pertama kali ia mendapatkan debut di team utama bilbao pada tahun 2019 lalu pada saat ini berusia 16 tahun.

Muniain sendiri kabarnya ingin tetap bertahan bersama Bilbao,Sehingga di kabarkan dia tidak terlalu tertarik bergabung dengan Liverpool.

Diketahui,Masa depan dari Muniain di kabarkan sendiri sempat di penuhi tanda tanya terkait masa depannya,Sebab sang pemain dikabarkan kontraknya akan habis pada musim panas nanti.

Tapi Munain sendiri sudah mengatakan bahwa Manajemen dari Bilbao sudah memastika ia tetap bertahan.Untuk itu ia meminta pihak dari bilbao untuk segera memproseskan perpanjangan kontraknya dalam waktu dekat ini.

Jika kontraknya berjalan dengan lancar,Maka Liverpool akan sulit lagi untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain itu.

Diketahui,Sang pemain itu di kabarkan sudah membantu Bilbao mencetak 4 goal dari 9 penampilannya bersama Bilbao di Kompetisi La Liga musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar