Minggu, 25 November 2018

DE GEA JADI INCARAN PSG PADA BURSA TRANFSER BULAN JANUARI

DE GEA JADI INCARAN PSG PADA BURSA TRANFSER BULAN JANUARI

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea di kabarkan akan pindah ke PSG pada bursa transfer bulan januari.Diketahui PSG juga sudah menyiapkan sejumlah dana untuk mendatangkan penjaga gawang itu.

Diketahui, dari keseriusan PSG untuk bisa mendatangkan De Gea, mereka sudah menyiapkan dana sebesar 300.000 poundsterlling per pekan untuk bisa mendatangkan sang pemain ke PSG.Dengan jumlah tersebut, De Gea akan menjadi salah satu penjaga gawang dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Jika, De Gea menerima tawaran dari PSG, Maka dia akan menerima uang sebesar 60 Juta Poundsterlling di PSG.Uang tersebut adalah nilai kontrak yang di tawarkan PSG kepada De Gea selama 4 tahun masa kontraknya.

Diketahui, PSG akan segera melakukan pendekatan dengan De Gea dalam waktu dekat.Dikabarkan, Pendekatan resmi itu akan terjadi pada tanggal 1 Januari 2019 saat kontrak De Gea tersisa 6 bulan bersama Manchester United.

Untuk bisa mendatangkan De Gea, PSG hanya melakukan pendekatan dengan pemain  dan agen dari De Gea tanpa harus meminta izin kepada Klub.Sebab, Kontrak De Gea bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Diketahui, Hingga saat ini Manchester United dan De Gea belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak baru bersama Manchester United.Bahkan, The Reds devils juga sudah mencari pengganti dari De Gea , Yaitu Jordan Pickford dari Everton.

0 komentar :

Posting Komentar