Sabtu, 17 November 2018

KURANGNYA KEDISPLINAN, DEMEBELE DI BELAKANGKAN

KURANGNYA KEDISPLINAN, DEMEBELE DI BELAKANGKAN

Diketahui, salah satu gelandang dari Barcelona,Ousmane Dembele sedang dalam sorotan saat ini,Sebab sikap dan kelakukannya bersama Barcelona sangat tidak displin,Maka dari itu saat ini Barcelona sedang mencari cara untuk membantu pemain mudanya itu menjadi lebih baik kedepannya.

Saat ini,Dembele sedang dalam kritik para fans Barcelona,Dikarenakan dia kebiasaan telat saat berlatih dan pertandingan yang di jalaninya itu terus di sorot oleh rekannya di barcelona,dan juga pelatihnya di team Nasional Prancis,Deschamps.

Diketahui,Pemain yang berusia 21 tahun itu sedang masalah,Sebab di sedang di tuntut oleh pemilik rumah yang dulunya di kontrak di Dortmund,Sebab Pemain yang berusia 21 tahun itu meninggalkan rumah itu dengan sejumlah kerusakana dan sampah yang berserakan,Serta uang tunggakan yang belum di bayarnya,Sekaligus dia juga tidak mengembalikan kunci rumah tersebut saat pergi.

Dengan kasus itu,Pihak Barcelona tak tinggal diam dengan masalah dan sikap Dembele.Pelatih Barcelona,Valverde saat ini sedang menepikannya dari skuat Barcelona dan mencoba membuatnya biar bisa menjadi pemain yang displin di kedepannya.

Sang pelatih,Valverde yang mengatakan bahwa mereka saat ini sedang bekerja untuk mengubah situasi secepat mungkin,Dan dia akan menyadari ini sendiri.Kami memang melakukan pertemuan,Dan saya juga bertemu dengan 3 perwakilan lainnya,"Katanya.

Diketahui,Sejak dembele bergabung bersama Barcelona,Dia juga tidak menampilkan performa terbaiknya bersama Barcelona,Malah dia menampilkan hal negatif bersama Barcelona.

0 komentar :

Posting Komentar