Rabu, 14 November 2018

ANTONIE CONTE DIKABARKAN AKAN SEGERA GANTIKAN MOURINHO DI OLD TRAFORD

ANTONIE CONTE DIKABARKAN AKAN SEGERA GANTIKAN MOURINHO DI OLD TRAFORD

Diketahui saat ini Manchester United di kabarkan telah mendapatkan sosok pengganti dari Jose Mourinho.The Reds Devils di kabarkan akan segera mengakhiri masa jabatan mourinho,Sebab dengan menurunnya performa Manchester United dibawah asuhannya musim ini.

Manajer Manchester United,Jose Mourinho yang di ketahui sudah menanggani Setan Merah pada tahun 2016,Namun Manajer yang bernegara Portugal itu belum mampu memberikan 1 Gelar Juara pun di Liga Inggris hingga saat ini,Tapi dia pernah membawa Setan Merah meraih gelar pada kompetisi Liga Europa musim lalu.

Pada Musim ini,Diketahui Manchester United sangat berat sekali untuk bisa menjuarai Liga Inggris,Sebab di ketahui saat ini Performa United sedang dalam performa terburuk dengan meraih 4 kekalahan dari 12 Laga di kompetisi Liga inggris musim ini,Sehingga mereka tertinggal 12 poin dari pemuncak klasmen Liga inggris,Manchester City.

Sebelumnya,Mourinho juga di kabarkan sudah ingin di pecat sejak bulan Oktober lalu,Tapi performa Manchester United kembali membaik,Sebab mereka berhasil mengalahkan Juventus di Kompetisi Liga Champions dengan Score 2-1 di Turin,Namun jika Mourinho gagal menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris,Maka Manajemen Manchester United di yakini akan segera memecat Mourinho musim ini.

Dikabarkan saat ini,Manchester United sedang membidik Mantan Pelatih Chelsea,Antonie Conte,Sebab para petinggi Manchester United menilai Conte cocok untuk mengisi kekosongan Pelatih di Manchester United musim nanti.

Antonie Conte yang sebelumnya melatih Chelsea,Namun musim ini dia sudah di pecat oleh Pihak The Blues,Tapi kemungkinan besar Conte akan menggantikan posisi Mourinho di Manchester United musim ini.

Namun,Dikabarkan Conte menyatakan dia tidak tertarik melatih musim ini,Sebab dia ingin beristirahat dan baru kembali pada musim depan.

Conte yang memiliki banyak pengalaman sebagai Manajer yang bisa membangkitkan semangat team yang sedang terpuruk,Seperti Manchester United saat ini.

Diketahui Conte sudah 2 kali sukses memoles tim yang hancur menjadi raja di Liga Domestik pada musim Debutnya,Seperti Juventus yang di bawa Conte menjuarai Serie A untuk pertama kalinya sejak Kasus Calciopoli,Dan setelah itu ia berhasil menjuarai Chelsea di Liga Inggris setelah hancur lebur di bawah asuhan Jose Mourinho pada saat itu.

0 komentar :

Posting Komentar