Senin, 19 November 2018

FALCAO TERTARIK BERMAIN DI LIGA SPANYOL BERSAMA REAL MADRID

FALCAO TERTARIK BERMAIN DI LIGA SPANYOL BERSAMA REAL MADRID

Diketahui salah satu penyerang dari AS Monaco, Radamel Falcao ingin meninggalkan klubnya saat ini dan memilih bergabung bersama Real Madrid pada bulan januari 2019, Sebab dia katakan dia tidak ingin terpuruk bersama Monaco pada musim 2018/2019.

Falcao bisa saja di datangkan Real Madrid menjadi Striker Alternatif pada bulan januari 2019.Penyerang asal Kolombia itu di ketahui tak keberatan menjadi pelapis Karim Benzema di Los Blancos.

Diketahui, Saat ini klub yang di tempati oleh Falcao sedang terpuruk di Ligue 1. Klub asuhan dari Thery Henry itu saat ini berada di posisi ke-19 klasemen Ligue 1 dan hanya menang 1 kali dari semua pertandingan yang di jalaninya musim ini.

Dengan Kondisi tersebut yang di alami AS Monaco, Membuat Pemain bintang Monaco itu merasa tidak betah berada di skuat Monaco,Seperti Radamel Falcao. Pemain asal Kolombia itu sudah berhasil menyumbangkan 4 goal dari 11 penampilannya pada Ligue 1 2018/2019.

Keinginan Falcao bergabung bersama Real Madrid cukup terbuka, Sebab Falcao merupakan salah satu pemain serang yang berpengalaman dan pernah memperkuat sejumlah klub top eropa.

Diketahui, Sebelumnya sempat terbenam setelah mereka Manchester united dan Chelsea, Tapi ia kembali bersinar setelah dia membela Monaco pada tahun 2016.

0 komentar :

Posting Komentar