Jumat, 02 November 2018

MOURINHO YAKIN AKAN LEWATI PERFORMA DARI CHELSEA MUSIM INI

MOURINHO YAKIN AKAN LEWATI PERFORMA DARI CHELSEA MUSIM INI

Pelatih dari Manchester United,Jose Mourinho mengatakan bahwa dia sangat yakin bahwa Teamnya itu bisa berada di posisi yang lebih baik dari Chelsea.Mourinho yang mengatakan bahwa The Blues akan merasa tekanan yang sangat dalam dari jadwal yang sangat padat di Priemer League Musim Ini.

Mourinho yang mengatakan bahwa dia Optimis akan melihat United berada di posisi yang lebih baik daripada Chelsea.Dia mengatakan bahwa mereka akan menjalani 19 laga tandang dan 19 laga kandang,"Katanya.

Mourinho yang mnenambahkan bahwa tidak penting apa realitannya sekarang,Tapi dia yakin ketika Priemer League sudah berakhir,dia yakin klubnya akan berada lebih baik dari Chelsea.

Diketahui,Saat ini Manchester United sudah berada di Peringkat ke-8 Priemer League dengan mengoleksi 17 poin Musim ini,Sementara Cheslsea yang sudah berada di peringkat ke-3 dengan mengoleksi 24 poin musim ini.

Kepercayaan dari Jose Mourinho sendiri masih menjadi alasan Suporter United untuk tetap mendukungnya.Diketahui,Pekan ini The Red Devils akan bertandang ke Markas Bournemouth.




0 komentar :

Posting Komentar