Selasa, 13 November 2018

MANTAN LIVERPOOL NILAI THE REDS BELUM SELEVEL DENGAN MANCHESTER CITY

MANTAN LIVERPOOL NILAI THE REDS BELUM SELEVEL DENGAN MANCHESTER CITY

Diketahui,Salah satu mantan pemain Liverpool John Aldridge menilai bahwa The Reds masih belum bisa menjadi ancaman yang nyata untuk pemegang klasmen sementara musim ini,Manchester City.

Dikabarkan juga bahwa,musim baru saja berjalan,Liverpool banyak di perkirakan bahwa dia akan menjadi penantang gelar bagi Manchester City musim ini,Namun dengan performa dan statistik kemenangan yang terlihat musim ini,Aldridge menilai bahwa Liverpool belum cukup tangguh untuk melawan The Citizen musim ini.

Diketahui juga musim ini,Permainan dari The Reds musim ini juga terlihat cukup baik di kompetisi Liga Inggris,dimana mereka belum tersentuh kekalahan di kasta tertinggi sepak bola inggris,Maka dari itu saat ini The Reds berada di peringkat ke-2 klasmen sementara Liga Inggris dengan tertinggal oleh Manchester City 2 poin yang berada di puncak klasmen sementara musim ini.

Aldridge mengatakan bahwa dia juga sangat senang dengan pencapai yang di lakukan anak asuh dari Juergen Klop itu,Namun dia merasa bahwa mantan teamnnya itu masih sedikit tertinggal di belakang di manchester City.

Aldrige menambahkan bahwa dia melihat para pemain Manchester City terlihat begitu menguasai permainan di semua laga yang mereka hadapai sehingga The Reds harus bisa menemukan cara untuk bisa menyamai hal tersebut,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar