Rabu, 07 November 2018

REAL MADRID TERPURUK, MEREKA BERNIAT DATANGKAN PEMAIN AC MILAN

REAL MADRID TERPURUK, MEREKA BERNIAT DATANGKAN PEMAIN AC MILAN

Diketahui,Real Madrid yang kehilangan salah satu pemain kuncinya itu pada musim panas 2018,Membuat mereka sangat sulit mencetak goal sehingga mereka mulai terpuruk.

Klub raksasa Spanyol itu di ketahui melepas mesin goal utamanya,Cristiano Ronaldo yang sudah memutuskan pindah ke Juventus pada musim ini.

Dengan kehilangan Ronaldo,Real Madrid mulai memetakan opsi untuk meningkatkan ketajaman mereka di lini serang.Diketahui mereka belakangan ini sedang mengincar salah satu pemain dari AC Milan,Suso.

Dikabarkan,Real Madrid berencana mendatangkan Suso pada bursa transfer bulan januari 2019.Diketahui sebelum bermain untuk AC Milan,Suso sempat memperkuat Liverpool,Namun performannya bersama Liverpool itu terbilang menyakitkan,Maka dari itu dia memutuskan untuk pindah ke AC Milan.

Kepindahan Suso ke AC Milan mengalami peningkatan performa yang signifikan di kubu Rossonerri dalam 2 tahun terakhir.Dia selalu di percaya AC Milan di posisi lini serang.

Diketahui,Suso Musim ini sudah memperoleh 4 Goal dan 7 assist dari 10 penampilannya bersama AC Milan di Liga Serie A Musim ini.Dengan Performa yang meningkat dari Suso,Kabarnya dia sedang di incar oleh Klub Raksasa dari Spanyol,Real Madrid.

 Tidak hanya Real Madrid yang tertarik menggunakan jasanya,Namun klub klub besar seperti Athletico Madrid dan Chelsea juga tertarik akan jasa pemain tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar