Selasa, 06 November 2018

SADIO MANE TIDAK TERTARIK BERGABUNG BERSAMA REAL MADRID

SADIO MANE TIDAK TERTARIK BERGABUNG BERSAMA REAL MADRID


Salah satu Winger Liverpool,Sadio Mane mengatakan dia tidak terlalu tertarik bermain bersama Real Madrid,Namun dia mengatakan bahwa saat ini dia hanyalah berfokus dengan teamnya saat ini,Liverpool.

Diketahui,Pemain asal Senegal itu memang sudah menjadi pemain kunci dari The Reds selama 2 tahun bersama Liverpool.Saat ini, Mane sudah mengemas 6 goal dari 10 pertandingannya bersama Liverpool di komeptisi Liga Inggris.

Dengan Performa apiknya bersama Liverpool,membuat Real Madrid kepincut dengan gaya bermainnya,Sehingga El Real kabarnya tertarik dengannya.Klub berjuluk Los Blancos itu di kabarkan ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Tapi,Pemain asal senegal itu menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya berfokus dengan Liverpool dan ingin membawa Klubnya itu meraih juara musim ini.

Sadio Mane diketahui sedang membicarakan kontrak barunya bersama Liverpool,Namun pembicaraan itu dikabarkan sedang bermasalah.

Mane kembali menegaskan bahwa dia saat ini sedang berfokus untuk memikirkan kontrak tersebut,Maka dari itu ia ingin fokus sepenuhnya bersama Liverpool.

Sadio Mane juga mengatakan bahwa ia sudah sangat bahagia bersama The Reds,Sehingga ia ingin memberikan kemampuan terbaiknya kepada klubnya saat ini.

Mane menambahkan bahwa dia saat ini ingin bekonsetrasi untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk rekan setimnya,Manajernya dan juga para fansnya,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar