Selasa, 06 November 2018

JOSE MOURINHO : KAMI BERMAIN PELAN,NAMUN PASTI

JOSE MOURINHO : KAMI BERMAIN PELAN,NAMUN PASTI

Diketahui,Manchester United berhasil mengalahkan Bournemounth dengan score 2-1 pada kompetisi Liga Inggris,Sabtu (3/11/2018).Dari hasil ini membuat United bisa menjadi modal krusial.

The Reds Devils kabarnya akan menjalani laga besar,Yaitu pertama Setan Merah akan berhadapan dengan Juventus pada Persaingan Grup H Liga Champuins,Rabu (7/11/2018),Dan pada Laga Kedua Setan merah akan melakoni derby versus juara bertahan dengan Manchester City di Etihand Stadium,Minggu (11/11/2018).

Dikabarkan,Manchester United tidak boleh kehilangan poin pada 2 pertandingan yang harus mereka jalani itu,Namun jika Manchester United kalah dalam pertandingan itu, maka nasib Mourinho akan terancam.

Diketahui,Pada kompetisi Liga Champions,Manchester United sudah tertinggal 5 poin dengan Juventus,Jika United Kalah,Maka Setan merah akan di salip oleh Valencia pada persaingan memperebutkan satu tiket tersisa menuju babak gugur Liga Champions.

Tidak hanya di Liga Champions,United juga saat ini sedang kesulitan bermain di kompetisi Liga Inggris.Mereka diketahui saat ini sedang terdampar di posisi ke-7 Klasmen Liga Inggris dengan mengoleksi 20 Poin.Anak asuh dari Jose Mourinho tertinngal 4 angka di belakang penghuni posisi ke-4 yaitu Tottenham Hotspur.

0 komentar :

Posting Komentar