Rabu, 28 November 2018

HIGUAIN TERTARIK KEMBALI BERMAIN BERSAMA MOURIZIO SARRI

HIGUAIN TERTARIK KEMBALI BERMAIN BERSAMA MOURIZIO SARRI

Diketahui, Kemungkinan besar AC Milan akan kehilangan pemain penting mereka di bursa transfer bulan januari nanti, Sebab sosok Higuain di kabarkan akan berlabuh ke Liga Inggris untuk bergabung bersama Chelsea di Stamford Bridge.

Dikabarkan, Higuain sendiri merupakan salah satu pemain andalan AC Milan saat ini.Ia baru saja di pinjamkan oleh Juventus musim dan akan bermain untuk AC Milan selama 2 musim sebagai bagian transfer dari Bonucci yang hengkang ke Turin musim ini.

Sejak di pinjamkan oleh Juventus musim ini, Higuain sejauh ini tampil cukup Apik di lini serang AC Milan, Sebab ia sudah mengemas 7 goal dari 13 pertandingannya bagi Rossoneri di ajang Serie A musim ini.

Tapi, AC Milan akan terancam kehilangan pemain andalan mereka, Sebab pemain itu di kabarkan akan berlabuh ke Chelsea pada bulan januari nanti.

The Blues Sendiri memang sedang mencari penyerang baru pada bursa transfer bulan januari nanti, Sebab pelatih chelsea, Mourizio Sarri di kabarkan tidak terlalu puas dengan performa penyerang mereka musim ini, Yaitu Giround dan Alvaro Morata di skuat utama The Blues.

Maka dari itu, Sarri di kabarkan sedang mencari penyerang baru, dan ingin mendatangkan sosok berpengalaman yang bisa memberikan dampak instan untuk teamnnya.

Mouruzio Sarri melihat bahwa Higuain merupakan kandidat yang tepat untuk lini serang, Sehingga ia mencoba mendatangkan striker timnas argentina tersebut.

Diketahui, Ini bukan kali pertama Higuain di hubungkan dengan Chelsea, Namun pada musim lalu, Higuain juga di kaitkan dengan The blues, maka dari itu bursa transfer bulan januari nanti, Higuain akan menjadi salah satu pemain yang akan di datangkan Chelsea di Stamford Bridge.

Higuain adalah salah satu anak asuh dari Sarri pada saat higuain dan sarri bermain untuk Napoli.Selama di latih pelatih asal italia itu, Higuain menjadi pencetak goal terbanyak di Serie A bersama Napoli.

Maka dari itu, Higuain kabarnya tertarik kembali bermain bersama Sarri di Chelsea, Untuk itu dia sedang menantikan tawaran dari Chelsea pada bursa transfer bulan januari nanti.

AC Milan di kabarkan akan merelakan kepergian sang pemain itu ke Chelsea asalkan The blues menukarkan hugain dengan Alvaro Morata di AC Milan.

0 komentar :

Posting Komentar