Sabtu, 10 November 2018

ANTONIE GRIEZMAN BUAT REKOR DI LIGA CHAMPIONS 2018/2019

ANTONIE GRIEZMAN BUAT REKOR DI LIGA CHAMPIONS 2018/2019

Diketahui,Salah satu pemain dari Athletico Madrid,Antonie Griezman tampil Apik saat mereka sedang berhadapan dengan Dortmund dengan Score 2-0 pada kompetisi lanjutan Grup A Liga Champions 2018/2019,Di Stadion Wanda Metropolitano.

Performa dari pemain yang berkembangsaan Prancis itu terlihat di menit ke-80 setelah dia mampu menyumbangkan 1 goal untuk Athletico Madrid.Dengan 1 goal yang di sumbangkannya itu membuatnya mencatatkan rekor pertama dengan mencatatkan 20 goal selama berseragam Athletico Madrid di Liga Champions.

Dengan Performa yang di raih oleh Griezman dan Athletico Madrid sudah berbanding lurus.Dengan kemenangan yang di menangkan oleh anak asuh Diego Simeone membuat mereka sudah mendulang 9 poin di peringkat kedua Klasmen sementara Liga Champions di Grup A.

Diketahui,Athletico Madrid dan Borussia Dortmund hanya terpaut selisih goal yang di ketahui saat ini Dortmund berada di Puncak klasmen Grup A Liga Champions.Dengan Situasi itu membuat Kans ibukota Spanyol tersebut menembus Fase gugur Liga Champions musim iNi.

Pada musim 2017/2018,Athletico Madrid gagal melaju babak ke-16 besar,Sebab mereka hanya berhasil berada di peringkat ketiga Fase Grup dengan torehan 7 poin.Diketahui pada musim itu,Antonie Griezman dan kawan kawan tertinggal 4 angka dari Chelsea yang menghuni posisi ke 2 pada saat itu.

0 komentar :

Posting Komentar