Rabu, 21 November 2018

ROBERTSON JUGA PERNAH TERTARIK BERGABUNG STOKE CITY


Diketahui, salah satu pemain dari liverpool, Robertson pernah mengaku bahwa ia hampir pindah ke Stoke City pada saat itu, Tapi, pemain asal Skotlandia itu berubah pikiran dan lebih memilih bertahan di Anfield.

kedatangan Robetson ke Liverpool pada tahun 2017, Dan tercatat bahwa ia sudah membela Liverpool selama 1 pekan dan sudah bermain bersama The Reds Sebanyak 43 pertandingan di semua kompetisi yang di jalaninya.Dia juga berhasil mencetak 1 goal semua laga yang di jalaninya.

Robertson mengatakan bahwa klub Stoke city tertarik dengannya, Dan ia pikir bahwa stoke adalah pilihan yang bagus pada saat itu.Mereka berada di 10 besar musim itu dan Robertson juga mencoba untuk menuntaskan kepindahannya ke Stoke City,"Katanya.

Robertson juga sempat mengakui bahwa ia juga tertarik bergabung bersama Stoke, Tapi ia berubah pikiran dan memilih bertahan bersama liverpool.

Diketahui, Musim ini liverpool berada di peringkat kedua klasmen liga inggris.The Reds hanya tertinggal 2 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasmen liga inggris musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar