Minggu, 25 November 2018

KALAHKAN BOURNEMOUNTH, ARSENAL BERADA DI POSISI KE-5 PRIEMER LEAGUE

KALAHKAN BOURNEMOUNTH, ARSENAL BERADA DI POSISI KE-5 PRIEMER LEAGUE

Arsenal baru saja menang tipis atas Bournemouth pada pekan ke -13 Priemer League.Pada laga itu The Gunners berhasil mengalahkan Bournemouth dengan Score 2-1, Sehingga hasil ini membuat The Gunners hanya berselisih 1 poin dengan Chelsea yang berada di posisi ke -4 Klasemen liga inggris musim ini.

Pada laga itu, Arsenal sudah mengancam lini pertahanan Bournemouth di laga awal, Ancaman itu berhasil unggul lebih dulu 1-0 pada menit ke -30.Goal itu berawal dari Umpan yang di berikan dari Kolasinac yang salah di antisipasi jefferson lerma yang malah kebobolan di gawang sendiri.

Bournemouth bukan tidak memiliki peluang, Namun mereka berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama.Umpan matang yang di berikan oleh David Brooks tidak di sia siakan oleh Joshua King, dan berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir.

Kembali di babak kedua, Arsenal kembali mengancam lini pertahanan dari Bournemount, Sehingga anak asuh dari Unay Emery tidak menyiakan peluang itu dan berhasil unggul kembali lewat goal yang di sumbangkan oleh Aubameyang di menit ke 61.

Lima menit berselang laga akan berakhir, Bournemount berpeluang menyamakan kedudukan kembali, Namun tembakan yang di tendang dari Lerma tidak menerpa tiang kanan gawang sehingga tidak berhasil menyamakan kedudukan.Skore 2-1 itu bertahan hingga babak kedua berakhir.

Sehingga kemenangan itu membuat Arsenal tetap berada di posisi ke -5 dengan mengantongi 27 poin di liga inggris musim ini, Sementara bournemouth harus tertahan di posisi ke-8 priemer league musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar