Selasa, 13 November 2018

VIDIC NILAI PERFORMA MANCHESTER UNITED MENURUN DRASTIS

VIDIC NILAI PERFORMA MANCHESTER UNITED MENURUN DRASTIS

Salah satu mantan pelatih Manchester United menilai klub lamannya itu sedang dalam penurun yang drastis.dia juga mengatakan bahwa dia ingin menjadi Manajer Manchester United.

Diketahui saat ini profesi dari Vidic yaitu sebagai komentator sepak bola.Sejak dia pensiun dari lapangan hijau,dia meneruskan karriernya sebagai komentator sepak bola hingga saat ini.

Selama Vidic berkostum sebagai pemain Manchester United,Vidic sudah mempersembahkan 15 titel untuk Setan Merah,Dan salah satu gelar yang berharaga yaitu gelar Liga Champions musim 2008/2009.

Vidic hanya bisa bertahan di Manchester United hingga musim 2014/2015 setelah itu dia memilih bergabung bersama Inter Milan,Namun kariernya itu bersama Inter milan gagal,Sebab dia terus mendapat masalah cedera,Sehingga karriernya terhenti saat ia berseragam Inter Milan.

terus mengalami cedera bersama Inter Milan,Akhirnya ia mengakhiri kontraknya bersama Inter milan dan memilih pensiun pada  29 januari 2015.Terhitung penampilannya bersama Inter milan itu hanya 28 kali dan hanya mencetak 1 goal untuk klub yang berjulukan Nerazzuri.

Setelah seiring tahun dia hengkang dari Manchester United,Namun ia tetap mengomentari gaya permainan Manchester united yang di nilainya musim ini United dalam performa yang sangat menurun.

Manchester United yang di ketahui saat ini sedang dalam performa yang menurun itu,Namun Vidic tetap mengatakan bahwa para fans harus tetap percaya dengan Manchester United,Sebab Setan merah akan kembali dalam performanya kembali,"Katanya.

Diketahui,Setelah Manchester United tidak lagi menjadi Manajer United,membuat Manchester United saat itu di tangani oleh 4 Manajer yakni David Moyes,Ryan Gigs,Louis Van Gaal.Jose Mourinho.

Manchester United juga hanya meraih 4 trofi sejak Sir Alex Ferguseon pensiun dari Old Traford.Dengan 3 trofi yang di raih itu di dapatkan dari Jose mourinho pada ajang Piala Liga,Comunity Shield dan Liga Europa.

0 komentar :

Posting Komentar