Minggu, 11 November 2018

KALAHKAN FULHAM, LIVERPOOL BERADA DI PUNCAK KLASMEN SEMENTARA MUSIM INI

KALAHKAN FULHAM, LIVERPOOL BERADA DI PUNCAK KLASMEN SEMENTARA MUSIM INI

Diketahui,Liverpool saat ini memuncaki klasmen Liga Inggris untuk sementara waktu,Sebab The Reds mampu mengalahkan Fulham pada laga ke-12 Priemer League musim ini dengan Score 2-0 di Stadion Anfield.

Liverpool yang bermain di markas sendiri langsung membangun serangan ke lini pertahanan Fulham.Peluang di dapatkan anak asuh Juergen Klop di menit ke-15 dari Mohhamed Salah,Namun tembakanya masih bisa di gagalkan oleh penjaga gawang Fulham, Sergio Rico.

Dimenit ke-22 Kembali para pemain The Red terus melakukan serangan dan terus merepotkan pertahanan dari Fulham.Peluang tersebut kembali di dapatkan Salah,Namun lagi lagi Sergio Rico kembali menjaga gawangnya dengan baik.

Fulham juga bukan tanpa Peluang,Mereka juga mampu merepotkan lini pertahanan Fulham yang di bangun dari Ryan Sessegnon,Namun peluang yang didapatkannya itu hanya menyamping di sisi gawang Liverpool.

Peluang demi Peluang yang di bangun oleh kedua team,Membuat Liverpool kali ini mampu memecah kebuntuhan mereka di menit ke-41 dari Mohhamed Salah yang meneruskan umpan yang di berikan Trent Alexander Arnold kepadanya.

tidak ada goal yang tercipta setelah Goal Mohhamed Salah di babak pertama membuat Score 1-0 bertahan di babak pertama.

Kembali di babak kedua,Liverpool terus menerus mengancam pertahanan Fulham dan tidak membagi sedikitpun peluang untuk fulham di babak kedua.Waktu berjalan 7 menit di babak kedua,Mane kembali mengancam gawang Fulham,Namun peluang yang di dapatkannya terus bisa di amankan dengan baik oleh penjaga gawang Fulham,Sergio Rico.

Dimenit ke-53 Goal kedua Liverpool tercipta,Setelah Robertson memberi umpan matang yang di selesaikan dengan baik oleh Shaqiri dengan tendangan voli,Sehingga tidak di tepis oleh penjaga gawang Fulham,Sergio Rico.

Pada sisa pertandingan,Fulham tidak mampu mengejar ketertinggalan mereka,Sehingga pertandingan itu hanya berakhir dengan 2 goal yang di buat oleh Liverpool.

Dengan Kemenangan ini,Membuat Liverpool mengoleksi 30 poin,Sekaligus menempatkan mereka di puncak klasmen liga inggris sementara musim ini,Tidak hanya Manchester City yang bisa menyalip Liverpool,Namun Chelsea bisa juga menyalip Liverpool yang diketahui Chelsea saat ini sudah mengoleksi 27 poin yang selisih 3 poin dengan Liverpool di puncak klasmen musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar