Sabtu, 17 November 2018

JUVENTUS MASIH RAGU UNTUK MENDATANGKAN KEYLOR NAVAS

JUVENTUS MASIH RAGU UNTUK MENDATANGKAN KEYLOR NAVAS

Salah satu klub Italia,Juventus di ketahui ingin mendatangkan salah satu penjaga gawang berkelas yang di miliki Real Madrid saat ini,Keylor Nafas,Namun Pihak juventus mengatakan bahwa mereka masih ragu untuk memboyong penjaga gawang itu,Sebab mereka masih percata dengan penjaga gawang yang berusia 28 tahun itu.

Pihak Juventus menilai bahwa Mantan pemain Arsenal itu kesulitan bermain di Juventus di karekaan ia musim pertamanya bermain secara reguler di Klub utama Juventus saat itu.Musim lalu ia hanya menjadi pelapis Buffon sehingga ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dan beradaptasi dengan rekan rekan setimnya pada musim lalu.

Sejak kehilangan penjaga gawang tangguh juventus,Buffon yang memutuskan pergi dari turin utnuk bergabung dengan PSG,Sehingga musim ini Allegri mempercayakan posisi yang di tepatkan Buffon pada saat itu di pegang oleh mantan pemain Arsenal,Szczesny,Tapi penampilan pejaga gawang Polabdia itu masih jauh dari kata memuaskan sehingga ia masih kerap melakukan kesalahan yang fatal.

Maka dari itu,keylor navas mendapat tawaran dari Pihak juventus untuk mendapat tanda tangannya,Namun pihak juventus masih ragu untuk mengambil opsi itu.

Tapi,banyak rekan se team yang setuju untuk mendatangkan pejaga gawang itu,Salah satunya termasuk Crisitano Ronaldo.Rekrutan baru juventus itu dikabarkan menyarankan Juventus untuk mendatangkan pemain itu di bursa transfer bulan januari nanti.

Selain itu, pada musim panas lalu,Juventus juga sudah membeli kiper mida tangguh pada sosok Matia perin,Maka dari itu mereka lebih memprioritaskan memakai jasa dari Perin ketimbang penjaga gawang baru.

Diketahui,kontrak Navas bersama Real Madrid juga akan berakhir pada musim panas tahun 2020,Dan dia kabarnya bisa di datangkan dengan harga sebesar 20 Juta Euro saja kepada Klub yang berminat mendatangkannya.

0 komentar :

Posting Komentar