Rabu, 14 November 2018

AGEN ALEXIS SANCHEZ SUDAH HUBUNGI PETINGGI REAL MADRID

AGEN ALEXIS SANCHEZ SUDAH HUBUNGI PETINGGI REAL MADRID

Diketahui,Salah satu pemain dari Manchester United,Alexis Sanchez dikabarkan sudah membulatkan tekadnya untuk segera meninggalkan Manchester United,Sebab dikabarkan dia sudah menginstruksikan Agennya,Fernando Felicevich,untuk segera mencari klub baru untuknya.

Kedatangan Sanchez ke Old Traford membuat performannya tak kunjung memuaskan untuk The Reds Devils.Sejak kedatagannya dari Arsenal Ke Manchester United pada bulan januari 2018,Alexis Sanchez baru saja menyumbangkan 4 goal untuk Manchester United.

Dengan Hubungan yang memburuk dengan Pelatih United,Jose Mourinho dan Staretgi team yang kurang mendukung,Membuat dirinya tak dapat bermain dengan baik di skuat United,Maka dia berharap bisa segera hengkang dari Manchester United musim ini.

Keinginan tersebut langsung di tanggapi oleh Agennya itu,Sehingga membuat Agennya sudah mengubungi Real Madrid untuk mendiskusikan ketertarikannya dengan Sanchez.

Diketahui,Real Madrid adalah salah satu Klub yang ingin memakai jasa sang pemain itu dan nilai Sanchez sangat tepat berada di Madrid.Selain itu juga,Los Balncos juga sedang membutuhkan penyerang baru untuk menambahkan opsi di lini depan.

Sebelumnya,Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus,Real Madrid sudah langsung mendatangkan Mariano Diaz musim ini.Namun,Performannya itu tak kunjung memikat,Sehingga Real Madrid ingin mendatangkan Sanchez untuk dapat menjawab krisis yang di hadapi Real Madrid saat ini.

Manchester United pun dikabarkan tidak keberatan untuk melepas sang pemain,Namun Madrid harus bisa mengelontrakan banyak dana untuk bisa mendaratkan sang pemain ke Santiago Bernabeu,Sebab saat ini Status Alexis Sanchez di Manchester United sebagai pemain termahal di skuat The Reds Devils musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar