Minggu, 11 November 2018

BARKLEY MENINGKAT, MORUZIO SARRI SENANG DENGANNYA

BARKLEY MENINGKAT, MORUZIO SARRI SENANG DENGANNYA

Diketahui,Salah satu pemain dari Chelsea,Ross Barkley di puji oleh Manajer Chelsea,Mourizio Sarri.Sarri mengatakan bahwa dia yakin performa barkley nanti akan menjadi salah satu pemain penting untuk masa depan klubnya nanti.

Barkley baru saja bergabung bersama Chelsea musim ini,Namun dia sudah menunjukkan performa terbaiknya kepada chelsea musim ini.Sejak di datangkan Chelsea musim ini,Dia sudah mampu menorehkan 3 goal dari 5 penampilannya bersama chelsea di semua kompetisi.

Maka dari itu,tak heran bahwa pemain yang berusia 24 tahun itu kembali mendapat panggilan dari timnas inggris.Dengan kabar itu sarri yang sebagai pelatihnya di Chelsea sangat senang dengannya.

Sarri mengatakan bahwa Barkley adalah pemain yang serba bisa,dia memiliki teknik yang cepat dan bagus dalam menguasai bola dan permainan,"Katanya.

Sarri menambahkan bahwa dari sisi fisik dia juga sudah semakin bagus dan terlihat umpan yang di berikan kepada rekannya teamnya itu sudah mulai berkembang,"Ujarnya.

Diketahui,Barkley musim ini memutuskan bergabung bersama Chelsea.Dikabarkan dia di datangkan dari Everton dengan harga sebeast 15 Juta Pounds.

Setelah di datangkan Chelsea,Barkley sempat mengalami cedera.Cedera yang di alaminya itu membuatnya harus bermain 4 laga musim lalu.

Mourizio Sarri yang mengatakan bahwa Barkley adalah pemain penting,Bukan hanya di timnas inggris atau chelsea,Namun dia adalah pemain penting di seluruh dunia.terlihat bahwa saat latihan dan pertandingan,Barkley semakin meningkat performannya,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar