Senin, 12 November 2018

SURYA PALOH INGIN PARTAINYA NAIK KELAS DAN MENARGETKAN 100 KURSI DI DPR

DALAM ULANG TAHUN KE 7 NASDEM, SURYA PALOH INGIN PARTAINYA NAIK KELAS DAN TARGET 100 KURSI DI DPR

Ketua Umum Partai Politik NasDem Bapak Surya Paloh mengatakan pada ulang tahun ke-7 partai yang dipimpin olehnya, tujuan pertama dalam jangka pendeknya adalah naik kelas untuk menjadi partai besar.

Tahap jangka pendek jelas kami ingin naik kelas, naik peringkat. Sebagai partai biasa-biasa saja di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), kami ingin naik kelas menjadi partai kelas atas, kata Surya Paloh di depan ratusan calon legislatif partai Nasdem di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah , pada hari Senin, 12 November 2018.

Semua tahapan konsolidasi, katanya, telah dilakukan. Dia mengundang semua kader partai untuk berkomitmen dan disiplin untuk menjaga etika kerja. Bapak Surya Paloh juga meminta agar semua kader partainya membuktikan bahwa partai NasDem adalah rumah yang solid untuk satu aspirasi, ide dan sudut pandang. Karena kami ingin memberi lebih banyak dalam perjalanan bangsa kita, kata Pak Surya.

Ketua Dewan Penasihat Partai NasDem Bapak Siswono Yudho Husodo mengatakan, partai itu bertekad untuk menjadi partai yang besar. Karena untuk mewujudkan misi perubahan yang mereka impikan, tidak mungkin untuk mencapainya jika partai NasDem masih merupakan partai kecil.

Jika kita menjadi partai besar dalam pemilihan 2019 yang akan datang, itu adalah pencapaian yang benar-benar luar biasa, ”katanya.

Surya Paloh sudah merencanakan target yang cukup ambisius dalam pemilihan legislatif tahun depan. Dia optimistis partainya bisa mendapatkan 100 kursi di DPR. Menurutnya, targetnya cukup realistis, mengingat bahwa persiapan saat ini, sangat mungkin dicapai. Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang, partai politik NasDem harus memiliki 100 kursi di DPR, katanya.

0 komentar :

Posting Komentar